Hmm, Lembutnya Suaramu Ukhti | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hmm, Lembutnya Suaramu Ukhti

1.057 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Kita pastinya udah pada familiar, tentang kegiatan yang melibatkan salah satu kelebihan wanita ini. Dipandu sama cewek cantik nan genit menggoda, kegiatan beginian nyatanya laris manis banyak pendengar, penonton dan peminatnya. Lalu kegiatan apakah ituuuu? Ssst, itu tuh telpon - telpon yang pas malam buta gituh. Udah pada tau belum?

Ngomong- ngomong soal acara begituan, kenapa sih kudu ada? Dan kenapa pula targetnya kebanyakan justru para cowok? Yaps, karena kutub positif emang pas banget kalo ketemu yang negatip. Sisi telinga cowok itu ternyata emang peka banget sama yang namanya lembutnya suara cewek. Yang diharapkan buat golnya nggak lain nggak bukan adalah ketariknya sisi syahwat para cowok- cowok. Dan itulaaah yang akhirnya dimanfaatin buat ladang bisnis. Dan itu laku. Bangeet.

Nggak tau yang mupeng emang para cowok, ato si cewek yang gampang dimanfaatin gitu aja. Tapi yang pasti simbiosis mutualisme negatip ini emang eksis banget. 

Dan ini nggak cuma kejadian dalam dunia bisnis. Dalam kehidupan sehari- haripun kita bisa jumpai yang beginian. Cewek- cewek yang sebenarnya punya suara standart- standart aja, tapi biar kelihatan lebih manis, nggak jarang ngebuat suara mereka semakin manis Caranya? ya dilembut- lembutin gitu deh. Tujuannya juga nggak jauh beda, ngerebut simpatik lawan bicaranya, yang kebanyakan juga cowok. 

Padahal girls, Allah tau hati kita. Allah tau niatan kita tentang apa tujuan kita ngelembutin suara itu. Allah denger semua suara hati kita. Dan Allah berfirman, “Maka janganlah kamu (para wanita) melembutkan suara dalam berbicara, sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik.” [Al-Ahzab: 32].

Allah ternyata melarang kita melakukan itu, apalagi pas kita lagi ngobrol sama lawan jenis. Semua demi kebaikan kita. Karena Allah nggak mau kita jadi obyek penaik nafsu para cowok- cowok piktor.

Dan buat cewek- cewek yang udah punya bakat suara lembut dari sononya, ternyata dirimu emang kudu ekstra jagain diri dan punya kontrol diri yang kuat buat diri, say. Karena suara yang lembut itu, adalah salah satu daya tarik buat lawan jenis yang nyantol banget dihati dan dikepala. Dan Allah perintahkan kita buat jagain itu dan nggak asal maen obral.

Girls, kalo dilogika, kenapa Allah melarang kita melembutkan suara dan atau obral suara merdu kita, sedangkan disisi lain Allah kasih kita suara yang lembut sebagai seorang cewek? Ini karena Allah pengen tau gimana sikap kita saat kita dapat semua titipan itu. Allah pengen tahu kualitas keimanan kita. Allah pengen nguji kita, setaat apa kita sama perintahnya. Dan Allah juga pengen nge-tes kita, bagaimana sikap kita bila dititipi Allah sebuah kelebihan. Kita bangga kah? kita pamerkah? kita sombongkah?maen obralkah? atau kita tetep rendah hati dan ngejaga itu semua biar nggak jadi fitnah buat para cowok?

Ow ya girls, ngomong- ngomong soal titip menitip, semua kelebihan yang kita punya, adalah sekedar dititip Allah ke kita. Dan itu akan ada pasti tanggal habisnya. Dan setelah itu, kita bagusnya emang nggak boleh protes- protes juga. Gimana nggak, kan emang bukan kita pemilik aslinya.

Trus gimana menurutmu girls, kalo ada orang yang bangga banget, pamer, ngobral, bahkan manfaatin itu titipan buat ambil keuntungan buat kesenengan dia pribadi, padahal pemilik aslinya nggak ngebolehin sama sekali, bahkan mewanti- wanti banget nggak boleh. Kira- kira kalo pemiliknya itu adalah kamu, apakah kamu bakalan marah? ho oh lah pastinya. Nah kalo pemilik itu ternyata adalah Allah, menurutmuuuuu????


(NayMa)



RELATED ARTICLE