Kenapa Kudu Melacur? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kenapa Kudu Melacur?

928 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Kisah itu dimulai waktu ada seorang cowok Yahudi yang iseng ngaitkan ujung jilbab seorang cewek muslimah. Pas si cewek mau melangkah pergi robeklah kerudungnya dan kesingkaplah auratnya. Si cewek ngejerit, tapi malah tuh cowok Yahudi ketawa ngakak. Jadilah momen pelecehan itu membuat malu banget si cewek. Rasulullah SAW yang mendengar kabar itu nggak pake nanggung langsung memerintahkan umat Islam untuk berperang melawan Yahudi. Semua dilakuin buat ngebela harga diri dan kehormatan seorang muslimah.

Waktu pun berlalu ...

Jaman udah berubah. Banyak yang bilang udah kebolak balik malah. Cewek- cewek yang dulu dibelain harga dirinya, sekarang malah banyak yang sengaja mengekspose diri biar "kelihatan dan tampil" dimana mana. Nggak cuma itu, sebagian lain malah dengan senang ngejual diri mereka demi duit dan popularitas. Yang paling rame dan ampe sekarang beritanya masih rating tinggi  adalah soal daftar para oknum artis yang punya "kerjaan sampingan" sebage PSK.

Mungkin banyak dari kita yang kepo, kenapa sih mereka kudu melacur? Kebanyakan sih klise alasannya. Kebutuhan ekonomi, biasanya gitu. Mereka bilang kalo mereka butuh makan. Girls, tapi apa iya Allah sekejam itu, ampe kita kudu ambil jalan maksiat cuma buat kepentingan perut? Bahkan Allah telah berfirman "Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya.”(QS. Hud: 6). 

Bahkan buat binatang yang nggak punya akal aja Allah udah janji menuhin rejekinya. Nah lo,buat kita manusia pastinya bakal lebih kan asal mau usaha cari rejeki halal ? Lalu kenapa kudu melacur?

Girls, dijaman Rasulullah SAW dulu, pas umat muslim ketimpa cobaan karena di boikot sama orang-orang kafir mereka juga ampe kelaparan banget. Bahkan ampe ada yang kulitnya bersisik  karena saking laparnya. Tapi toh mereka ga punya sama sekali pikiran buat ngejual harga diri dengan melacur. Lalu kenapa kita yang nggak ampe segitunya kadang gampang cari jalan pintas dengan melacur?

Teman, pernahkah kita mikir, walaupun tujuannya baek tapi kalo kita dapatnya dengan cara yang haram, uang itu akan tetep haram. Ibaratnya kalo kita makan daging babi tapi pas makannya baca bismillah, itu nggak akan ngubah hukum haram babi itu trus jadi halal. Walopun seribu satu alasan baek kita ucapkan buat menghalalkan perbuatan melacur, tapi itu akan tetep haram no matter what. Dan uang yang didapat juga haram dan pasti nggak berkah. Dan parahnya lagi hidup juga nggak bakalan tenang. 

Tanya aja tuh ke pelakunya langsung gimana repotnya tiap detik tiap menit mereka kudu bisa kamuflase biar "kerjaan sampingan" mereka  itu nggak kebongkar. Mereka hidup dalam akting dan pura-pura dalam dunia yang mereka buat sendiri. Dan kalo ternyata akhirnya bakal ketahuan juga, ya Allah mau dimana bisa nyembunyiin rasa malu itu. Hidup cuma sekali ngapain sih kudu seribet itu?. 

Yakin deh girls, bumi Allah itu luas, dan masih banyak banget sumber rejeki kita,tanpa harus ngelakuin hal seperti itu. Lagipula kita kan nggak akan selamanya hidup didunia.

Allah SWT berfirman,"Barang siapa menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia ini tidak akan dirugikan.Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di  akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah  apa yang telah mereka kerjakan” (QS. Hud[11]: 15-16).

Girls, memang sih kita butuh harta, tapi kalo kita nggak diridho i dan bahagia dunia akherat, buat apaaa?. Emang kita mau tragedi Firaun dan Qarun kejadian di kita? mereka yang kaya raya tapi akhir hidupnya nggak asyik gitu karena nekat ngelanggar aturan Allah?.

So, jangan cuma mikir sesaat pas mau ngelakuin sesuatu dalam hidup kamu. Pertimbangkan masa depan,dan jangan pernah egois dengan ikut membuat malu orang-orang yang menyayangi kamu padahal mereka ga tau apa apa. Harta bukan segalanya. Tapi kehormatan, nama baik, dan Rasa malu adalah sebenar benarnya harta seorang wanita yang nggak bakal bisa kebeli sama harta...


(NayMa)





Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE