"Lah Kan Gue Pacarannya Islami!" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

"Lah Kan Gue Pacarannya Islami!"

755 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - "Penyakit" yang satu ini, biasanya jarang banget dikenali sama kita. Secara, kadang samar-samar sih kejadiannya. Karena itu rada rada susah juga ngebedainnya. Ini adalah tentang pacaran dengan model Islami.

Weits, jangan kaget dulu. Emang sih dalam Islam dilarang yang namanya pacaran ato deket, dan berbagi kasih sayang sama lawan jenis tanpa ada ikatan nikah. Dan Allah melarang bukan tanpa alasan. Karena eh karena Allah ngerti banget kalo manusiawinya manusia itu, kutub positif akan selalu deket dengan kutub negatip. Kalo udah gitu, banyak hal negatip yang akan terjadi. Dan hasilnya udah banyak kejadian juga kok, yaitu berakhir "positip", alias tekdung alias MBA atau hamil diluar nikah.

Karena kebanyakan mereka udah tau kalo pacaran itu nggak boleh, jadilah dimodifikasi ala ala "pacaran islami", biar kelihatan lebih ditrima gituh.

Next, kamuflase berlanjut! Ngobrolnya pake bahasa ana, anti, antum dll. TKPnya dimasjid, tapi judulnya tetep aja berkhalwat, alias berdua- duan doank. Trus dress code nya juga pake gamis, sarung, kemeja lengan panjang yang rapi, atau baju koko. Bahasan awalnya soal dakwah sih, tapi makin kesini kesini makin nyerempet area pribadi. Nggak itu aja, kalo pas bulan puasa rajin banget bbm ngingetin sholat, ngirim tausiah, kirim doa dan ayat- ayat Alquran dari mulai surat albaqarah, ampe surat yasin, wkwkkwkw....

Ya Allah, Ya rahman...

Girls, gimana pendapatmu kalo kita nggak nurut sama perintah ortu? paling minim mereka bakalan marah sama kita kan, karena udah ngelanggar larangan mereka. Walopun emang sih nggak semua perintah ortu, selalu pas buat kebaikan kita, karena kan mereka hanya manusia biasa. Nah sekarang bayangpun, gimana kalo kita ngelanggar perintah Allah? padahal jelas- jelas yang diperintahkan Allah adalah baik buat kita. Secara Allah yang nyiptain kita, dan tau dengan detil, kekurangan dan kelebihan kita?

Girls, daging babi nggak akan jadi halal walopun kamu maemnya udah baca bismillah. Aktivitas mendekati zina itu nggak akan jadi halal, walopun kita ngeganti labelnya pake istilah islami. Dan satu hal yang perlu kita inget girls,  kita bisa aja nge-bohong sama orang dengan berkamuflase ria, tapi kita tetep nggak bisa nipu pandangan dan pendengaran Allah.  "Katakanlah: Jika kamu sembunyikan apa yang ada dalam dada kamu, ataupun kamu nampakkannya, namun Allah mengetahui¬≠nya juga, dan Diapun mengetahui apa yang ada disemua langit dan apa yang di bumi. Dan Allah atas tiap ¬≠tiap sesuatu Maha Kuasa." (Al-Imran: 29)


(NayMa)






RELATED ARTICLE