Aku Benci Dengan Kalian, Orang-Orang Beriman! | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Aku Benci Dengan Kalian, Orang-Orang Beriman!

328 kali dilihat

Aku benci kalian orang-orang beriman...

Aku benci kalian dengan sebenar-benarnya benci!

Benci sampai aku ingin memusnahkan kalian semua,

Karena Adamlah, Nenek Moyang kalianlah aku jadi begini, dan bahkan terkutuk sampai di akhirat nanti!

Tidak ada kebencian apapun yang melebihi kebencianku kepada kalian. Karena itulah aku akan membuat kalian sengsara. Dengan berbagai macam cara, yang bahkan kalian tidak pernah mengiranya.

Tak hanya itu saja, ...

Aku akan terus berusaha menyesatkan kalian, aku akan palingkan kalian dari Robbmu, sehingga kalian akan beralih menyembahku, menjadi hambaku, dan tunduk kepadaku

Jangan kira hal ini hanyalah mimpiku!

Lihatlah diluar sana, aku telah banyak berhasil dengan semua itu. Banyak dari bangsa kalian yang justru bersuka cita menjadi pengikutku. Mereka sangat merasa senang bersamaku. Padahal mereka tahu kesenangan yang aku tawarkan adalah sia-sia, sementara dan fatamorgana.

Tapi mereka menikmatinya...

Hidup mewah, wajah cantik, harta melimpah, disegani manusia lain, jabatan, kekuasaan, dan lain sebagainya. Aku tahu, itu semua yang mereka harapkan. Dan merekapun dengan rela menyembahku.

Selanjutnya aku berikan semua kesenangan dunia itu, aku juga berikan janji-janji palsu atas keabadian semua itu. Sehingga mereka benar-benar melupakan Robbnya. Melupakan tujuan sebenarnya hidupnya, dan melupakan akhiratnya.

Dan lihatlah!

Aku berhasil atas misiku.

Pasukanku sangat banyak, bahkan lebih banyak dari yang pernah kau pikirkan. Hamba-hambaku juga sangat banyak bahkan kalianpun sampai susah menghitungnya. Aku akan menyerang kalian, bahkan dalam tidur kalian. Di setiap nafas dan detik kalian hidup, sampai kalian akhirnya benar-benar menjadi pengikutku.

Aku akan benar-benar melakukan hal yang sama kepada kalian. Dari celah hidup kalian saat kalian lengah, dengan jalan nafsu, amarah, dendam, dan kerakusan kalian, dan sifat jelek kalian yang lain sebagai manusia.

Aku akan membuat kalian lupa bahwa AKULAH MUSUH TERBESARMU. Akulah yang harus kau perangi sampai kalian semua mati. Dan aku sangat jeli lebih dari yang kalian kira. Lebih dari yang pernah kalian sangka.

Ingatlah, bahwa dendamku ini tidak pernah main-main. Aku begitu benci kalian, benci sampai-sampai aku ingin kalian menjadi hina! Aku ingin kalian menyembahku, takut kepadaku, mengabdi kepadaku, dan menyerahkan iman kalian kepadaku. Aku ingin kalian semua masuk neraka, dan berakhir menderita!

Aku benci kalian orang-orang beriman, aku benci kalian dengan sebenar-benar benci!. Aku akan membuat kalian berpaling, aku akan selalu menghalangi kalian dari surga kalian. Aku tidak akan rela kalian ada keadaan yang diridhoi oleh Robb kalian. Aku akan menyesatkan kalian semua. Itulah sumpahku!

Aku benci kalian orang-orang beriman, aku benci kalian dengan sebenar-benar benci!

-Iblis Laknatullah -

 

(NayMa)



RELATED ARTICLE