Assalamuallaikum Haters | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Assalamuallaikum Haters

658 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Hay cantikku, para hattersku, assalamuallaikum. Apa kabar kalian semua? Terimakasih lho udah selalu kepoin, ngomongin, dan peduliin lagi dan lagi tentang akuuu... 

Ow gaes, tanpa kalian aku bukan apa- apa. Plus nggak mungkin dapat tambahan pahala gratis tis dari Allah gitu bu’. Duh, kalian so sweet banget deh Ah. Betewe, hari ini jadwal apalagi yang mau kamu lakuin buat aku??

Owh... iya toh... ternyata masih tentang aku ya tema nya?? Ampun deh, baek banget sih kamu. Aku aja nggak sempat loh ngurusin kamu, tapi kamu slalunya ada di pikiran dan hati kamu. Hmmm, so sweetnya kamu...

Dear haters,  hare gene  katanya udah jarang orang yang peduli sama orang laen. Tapi kamu itu beda banget. Kamu udah kasih masukan aku atas apapun kelemahan dan kekurangan aku dengan sangat tulus. Walopun bahasanya mungkin kurang asik bagi orang laen, tapi aku yakin itu keluar tulus dari hati kamu yang terdalam. Makasihh banyaak yaaaa...

Dear haters, di dunia ini pasti banyak yang pengen dapat pahala dan kebaikan, tapi kamu dengan tangan terbuka malah rela ngurangin dosa dosa aku trus milikin semua itu buat kamu aja. Dan kamupun happy happy ngelakuin semuanya. Bener deh, kamu itu orang baek banget...

Dear haters, disela sela kesibukan kamu yang padat, ternyata nama aku selalu kamu simpan dengan baek dihati, dan susah buat kamu lupain. Kalo orang laen pasti nggak akan bisa ngelakuin hal yang sama seperti kamu deh. Duuh, setianya kamu ke aku...

Terimakasih juga kamu udah nyadarin aku kalo ternyata Allah dah kasih aku sebuah kelebihan, sampai sampai orang laen termasuk kamu pun ngiri pengen milikin itu. Trimakasih kamu juga udah ngejelasin ke aku, kalo ternyata hidup aku tuh indah banget dan aku bisa nikmatin itu dengan indah juga. Sedang kamu nggak bisa dapatin semua itu. Hiks, kamu yang tabah ya...

Dear haters, aku nggak bisa nulis semua mua disini, tapi yang pasti I LOVE U so much, beib. Terbukti kalo kamu tuh punya bakat buat jadi temen sejati aku. Tengkyuuuuu!!!  :) :)


(NayMa/diaryhijaber.com)






RELATED ARTICLE