"Buatmu, Yang Cantik" - Edisi Baper | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

"Buatmu, Yang Cantik" - Edisi Baper

576 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) -  Baper katanya kebanyakan korbannya di cewek. Tapi ada juga loh cewek yang suka mem- php cowok sampe akirnya si cowok juga kebawa baper dan ... sedih.

Say, para cowok nggak akan BAPER, kalo dikau nggak CAPER. Plis jangan tebar pesona sama cowok. Walopun mereka suka logis, tapi kalo mereka udah suka, juga langsung pake prasaan. Dan itu bakal nancap di hati.

Kebiasaan dirimu yang suka caper juga bisa buat para cowok jadi galau dan terlalu meresapi. Dan itu capek tau ga, ...hiks... dan melelahkan. Gimana nggak, meres baju aja capek apalagi meres-sapi... #apa sih

Ok skip...

Para cowok emang suka cewek yang alim. Tapi nggak trus  kirim sms tengah malam yang isinya ujuk ujuk ngajak sholat tahajud. Emang bisa sholat tahajud berjamaah tapi LDR an?? tar imamnya udah salam makmumnya baru wudhu. Nggak lucu bu!! wkwkwkwkk....

Cowok juga seneng menolong. Tapi nggak terus yang dikau minta antar jemput ke kampus. Trus udah gitu bilang "seneng deh diantar sama kamu"...  #php dimulai

Cowok juga damai dengan kasih sayang. Tapi nggak lantas juga bisa dipanggil "sayang".

Say, jangan seperti pas dikau nulis "hee.." tanpa ketawa, kaupun bs nulis "I love u" tanpa mencintai.... 

Jangan bingung kalo ada cowok baper bahkan ampe sedih. Salahin siapa yang buat ampe sedih. Dikira enak di PHP in, trus baper, trusnya di da da bye bye gitu?. enggak banget kakak!!

Hey, yang cantik cantik, cowok memang makhluk kuat, tapi juga bisa lemah gara gara baper. Plis jangan jadi cobaan buat mereka. Simpan aja pesonamu buat suamimu aja nanti.

Say, Rasululllah SAW bersabda, 

“Tidaklah aku tinggalkan di antara kalian sepeninggalku nanti fitnah yang lebih berbahaya bagi laki-laki daripada fitnah (godaan) wanita.” (HR. al-Bukhari)

Say, kau akan lebih cantik justru saat kau tampil asik, tapi nggak sok asyik ngumbar kecantikan apalagi pake acara rayuan. Kau memukau justru saat sikapmu terpantau. Dan kau akan indah saat kau mau jadi sholihah.

“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah”. (HR.Muslim)


(NayMa/Diaryhijaber.com)








RELATED ARTICLE