Cewek Jaman Dulu Vs Jaman Sekarang | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cewek Jaman Dulu Vs Jaman Sekarang

1.758 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Hay gaes, assalamuallaikum. Kali ini kita mau bawa sekhilas info bu, tentang cewek jaman dulu dan sekarang. Jika ada kesamaan nama, TKP, ceritanya ato apapun deh, bukan tanggung jawab penulis ya, tapi tanggung jawab pembacanya. Salah sendiri lo baca!!... wkwkkwwk... #candagaes

Yuk langsung aja kita cekidot bersamahh!!

Cewek jaman dulu kalo dipanggil “Bunga desa”... seneng. Yang sekarang dipanggilnya “cabe cabean”... girang banget bu. Sambil triak triak boncengan berlima di motor. Mungkin maksudnya kreatip ngirit BBM sekalian ngirit dana buat beli baju. Jadilah mereka dengan kostum serba ketat minimalis ala ala anak TK yang kena DO gitu deeh.

Jaman dulu, cewek malu malu banget kalo ama cowok, tapi jaman sekarang  “suitt suitt, hay cowokk godain kita doooongg!!” cowoknya yang malu malu, trus dia yang malah ngibrit.com. Mungkin maksudnya “kreatip” ambil inisiatip dulu gitu bu, jemput bola. Ato mungkin ada keturunan gen menurun dari bapaknya yang kiper #apasiihhh

Jaman dulu cewek bajunya rapi, sopan cewek jaman sekarang hobi rok mini, yang udah mini, tapi masih dikasih belahan samping 5 cm. Bayangpun, pemirsah

Cewek jaman dulu, ngomong rada kencengan dikit sungkan bu. Cewek jaman sekarang “Hoooooyyy!! Gue disinii!!!”. Kali karena keseringan pake earphone pas denger musik gitu bu, jadi sinyal syaraf telinganya rada menyublim. Akhirnya ngomongnya kudu yang ala ala pake toa.

Cewek jaman dulu jagain anak kalo udah jadi ibu. Cewek jaman sekarang, jagain anak, plus ngerumpi, update infotainment plus liat pilem utar*n yang selesainya kapan pun hanya Tuhan yang tau. Wkwkwkw....

Cewek jaman dulu sukanya bersih bersih rumah, ato nyuci baju. Cewek sekarang sukanya nyanyi “la la la, ye ye ye..” pake koreo gerakan nyuci baju dan cara ngejemurnya.

Cewek jaman dulu, sukanya rambut panjang kepang dua. Cewek sekarang... tren rambut terbaru bu, yaitu nggak punya rambut

Cewek jaman dulu, cantik serba natural. Cewek jaman sekarang banyak yang oplas, botok, tanam benang, Chemical Peel, Dermabrasion, Fillers, Laser resurfacin, facial, totok wajah, lulur, meni pedi,  dan laen laen, dan sebagainya.

Cewek jaman dulu, curhat dibuku harian. Kemana mana dibawa mulu. Malu kalo ada orang laen yang baca. Cewek jaman sekarang curhat di sosmed. Seduniaa tau, apa masalah dia. “9u3 cHakitt h4t1 bGd s5 lO. 9u3 z3h4r14n n4n915” waduuw, kalo udah gini mah, bukan dia aja yang dapat masalah. Kita penontonnya juga kena dampaknya. Bukan tentang susah bacanya bu, cuman pedih aja dimata, wkwkkw...

Cewek jaman dulu dilirik cowok aja udah tersipu sipu, cewek sekarang pose dikit cekrek, senyum dikit cekrek, gaya dikit cekrek cekrek, trus pasang deh di sosmed

Cewek jaman dulu dikasihnya bunga ama coklat ama gebetan seneng, cewek sekarang dikasih Galaxy s7 yang berlapis emas baru bisa seneng, heee...

Cewek jaman dulu seneng nyontoh mama, masak di dapur. Cewek jaman sekarang, seneng nyontoh bapaknya, ngerokok. Hmmm...

 

(NayMa/diaryhijaber.com)


Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE