Cewek Lebih Cantik Kalo Feminin? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cewek Lebih Cantik Kalo Feminin?

617 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Cewek itu "dicetaknya" identik dengan kesukaannya dandan, tampil lembut dan telaten, suka rapi rapi dan lain lain. Dengan itu semua, aura cantiknya seorang cewek bakal lebih kluar, dan lebih oke. Ya gitulah, kaum hawa emang diciptain buat jadi perhiasan yang indah di dunia.  

Tapi ada beberapa kasus dimana ada cewek yang suka tampil tomboy. Mereka ngerasa nyaman karena dinilai nggak perlu banyak ribet, seperti layaknya "cewek beneran". Mereka nggak hobi rambut panjang. Mereka nggak ngeluangin waktu buat sekedar pake body lotion, mereka anti ngerawat diri di salon, apalagi kasus kaya meni pedi, wah nggak banget pokoknya bu'. Mereka juga kadaaaang, kurang perhatian di ngerawat diri dan rapi rapi. 

Urusan rumah termasuk nata nata, memasak, dll, mereka juga kurang greget. Kebanyakan sih trus milih acara yang cowok banyak lakuin. Contohnya??? Hee... tebak aja ndiri...!! :)

Padahal ehh padahal pemirsa, jadi cewek itu justru emang nggak boleh pake ribet. Tapi bukan berarti cewek boleh jadi kaya' cowok. Contoh aja hal tentang dandan. Yang namanya cewek emang kudu bisa dandan. Walopun dirimu berkerudung ato bahkan bercadar sekalipun, kudu tetep bisa tampil rapi dan cantik dan haruuum kalo lagi dirumah. Nggak banget justru kalo dengan alasan gaya lo tomboy, trus nggak mau rapiin diri sendiri. Bahkan ampe acara pake bedak pun dilupain. Mandi pun kudu pake di jama'.  Duh, diliatnya juga jadi kurang sedap aja gitu bu'...

Say, jadi tomboy itu nggak berarti lo akan kelihatan lebih setrooong. Dan jadi feminin bukan berarti kita bisa jadi lemah. Malahan, jadi kuat, tahan banting itu memang harus. Tapi sekali lagi, nggak berarti kita juga kudu tampil kaya' cowok lho. 

*Kenapa?? 

Karena cowok aja seneng kalo kita tuh keliatan sisi ceweknya. Aslinya nih aslinya.... Cowok seneng liat yang dandan dan nampak rapi. Cowok suka liat yang lembut dan manja. Cowok suka liat yang gemulai dan telaten. Cowok suka yang rapi rapi dan pinter ngurus rumah. Cowok suka yang pinter masak dan pinter ngurus mereka pas udah jadi suami kelak. Cowok kebanyakan suka yang feminin. 

*Kenapa???

Karena sisi itu melengkapi mereka. Sisi itu yang buat mereka kumplit. Cowok yang kuat, membutuhkan seseorang yang lebih lemah biar mereka merasa dibutuhin. Cowok yang suka "apa adanya" perlu dibantu buat lebih teratur dalam banyak hal. Cowok yang suka ngelakuin "garis besarnya" aja yang menurut mereka simple, perlu dilengkapi dengan pasangan si cewek yang lebih care dengan hal hal yang mendetail. Cowok yang kebapakan nantinya, butuh banget sifat keibuan dari istrinya buat ngurusin rumah tangga dan anak anaknya. 

Jadi, jangan ragu buat tampil lebih feminin. Atau buat kamu yang udah dari dulu suka tampil kaya' cowok, dont worry dear, semua bisa dipelajari kok. Intinya asal kita mau. Aja. Asal kita niat bener bener aja. Inshaallah kejadian juga nantinya. 

Keluarkan sisi wanitamu, gaes. Karena itu akan lebih membuatmu cantik. Dan yang cantik itu inshaallah yang akan terpilih buat jadi pasangan si ganteng kelak. Jadi girls, siap buat tampil dan bersikap lebih ceweekkk ???? :) :) 


(NayMa/diaryhijaber.com) 



RELATED ARTICLE