Cewek Selalu Benar | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cewek Selalu Benar

670 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Di dunia ini, katanya ada aturan yang nggak tertulis, salah satunya yaitu "cewek selalu benar". Ah, masak sih say???. Hmmm yuk kepoin aja bareng- bareng yuuukk....

Pas lagi diwarung

1. Cewek : “Bang pesen es teh!”
Cowok : “Tehnya manis apa tawar, neng?”
Cewek : “ Yah bang, mana saya tau, kan saya belum rasain. Gimana sih bang...bla..bla...bla..”
Cowok: *Garuk Garuk kepala “Iya maaf ya neng”
Cewek: “Yawdah kalo gitu saya pesen es teh panas aja deh!”
Cowok: “Maksudnya??”
Cewek : “ Ah, si abang nih lama deh ah... yawdah saya nggak jadi pesen!!”

2. Cewek : “Bang, saya pesen ayam bakar satu ya”
Cowok : “ dibungkus, neng??”
Cewek : “Dibakar dong, bang”
Cowok : “.....”

Pelajaran moral:
1.    Cewek selalu benar
2.    Dari pada debat ama cewek, mendingan nguras sumur pake gelas es teh
3.    Kalo beli makan, jangan lupa bayar #apasih

Pas lagi marahan

Kronologisnya :
Cowok salah – cewek marah – cowok minta maaf
Cewek salah – cowok marah – ceweknya nangis – cowoknya yang minta maaf (Lagi)

Pelajaran moral:
1.    Cewek selalu benar
2.    Cowok, tabahkan hatimu dan... jangan lupa minta maaf.  :)

Pas minta Maaf

Cowok: "Maafin gue ya, Inshaallah gue nggak bakal ngelakuin kesalahan yang sama lagi
Cewek : "Maafin gue ya... kok diem sih??... yawdah terserah, yang penting gue dah minta maaf

Pelajaran moral :
1.    Cewek selalu benar
2.    Cowok kudu kuat, dan sabar ya... biar bisa selalu minta maaf. Hee...

Pas di mall
Cewek : “Apa lo liat liat?? Nggak pernah liat yang seksi ya??”
Cowok : “Lah kan situ tampil seksi emang buat diliat”
Cewek : “Dasar cowok piktor, mata keranjang. Nggak pernah disekolahin ya matanya??”

Pelajaran moral :
1.    Cewek selalu benar
2.    Cowok, pakelah kacamata dimanapun anda berada 

Pas lagi berantem

1. Cewek : "Aku sebel sama kamu!!" *mukul

Cowok : " Iya, maaf ya"

2. Cowok :"Kamu tau nggak kalo aku marah?"
Cewek : "Trus kamu mau ngapain??, mukul aku.. tega kamu mukul cewek??
Cowok : " Nggak, maafin aku lagi ya"

Pelajaran moral: 

1. Cewek selalu benar 

2. Cewek kadang bisa ngebuat si cowok merasa bersalah, walo kadang disituasi itu udah jelas siapa yang buat salah, :)

3. Sabar ya pak, kadang cewek emang suka gitu. Mereka nggak pernah salah. Kalopun salah kalianlah penyebab utamanya. Heee....



(NayMa/diaryhijaber.com)




RELATED ARTICLE