Ciri - Ciri Cewek Gaol | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Ciri - Ciri Cewek Gaol

576 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Katanya anak muda tuh kuduh gaol. Kalo nggak tuh nggak asik dan malu maluin. Tapi sebenarnya apa sih bu ciri ciri anak gaol? Dan apa juga sih yang bisa buat kita gampang gaol?? Dan hal hal apa aja bu yang bisa naikin level ke-gaol-an kita?? Kali yang ini bisa mewakili... :) :)

1. Berpikiran positip dan terbuka

Uyeee, cewek gaol otomatis punya BANYAK PENGALAMAN tentang pergaolan. Efeknya, dari situ dia nggak kaya katak dalam tempurung yang gampang ngejudge di satu sisi aja. Pikirannya positip positip aja, aseg aseg aja, karena dia udah banyak bergaol dengan banyak kalangan dan ngerti plus ngeliat banyak tentang kehidupan mereka mereka itu. Hatinya luas, pikirannya terbuka, langkahnya ringan. Akhirnya diapun nggak gampang marah, nggak mudah kesinggung, apalagi pake acara ngambek, sensi apalagi nangis nangis nggak jelas gitu. Dia lebih banyak happy, nikmatin idup, sante aja tuh kya di pante.. hmm, nyaman bener !! betul betul betul..!!

2. Sohibnya seabreg

Karena sifat gaolnya, dia gampang akrab ama siapapun dan gampang masuk dikalangan manapun. Kalo ada dia mah bawaannya ceria, ktawa dan hepi aja. Nggak heran kalo suatu hari dia sakit, banyak deh tuh yang pada datang ke RS buat ngejenguk, sambil bawa buah ato oleh oleh. Ampe bisa buat usaha rujak dadakan lho, pemirsah. Nggak cuma itu, temen yang banyak berarti kiriman doa yang banyak juga buat dia. Asik ya?? :)

3. Pinter

Anak gaol kudu pinter? Ya iyaaalaaah. Bayangpun kalo dia udah ngobrol ama ustadz ato ustadzah, contohnya. Dikit dikit kudu juga ngerti ilmu tentang agama kan biar nyambung bu. Ato kalo lagi ngupi ngupi bareng ama temen temen dari berbagai kalangan. Ya pasti kudu juga punya wawasan luas nan indah permai. Kalo nggak ya hanya akan berakhir jadi "obat nyamuk", ato nyamuknya sekalian yang ditepokin trus wassalam. Kesian... Wkwkwkkk....

4. Nggak kudet alias kurang update

Gaol itu salah satu syaratnya yaitu ngerti tuh yang namanya info info ter update. Dunia ini nih lagi ngapain sih, lagi ada apa sih?. Apa aja yang baru sih?. Ya walopun nggak kudu semua tau kalee, paling sekedar denger aja udah ajib deh say. 

Jangan ampe istilah sesimple model singkatan "japri" ato "jalur pribadi" aja nggak ngerti. Hadee ck ck ck... siapa tuh eaaa???

*iyaa gueehh!! Puas??!! Puas lo semua???

*hiks... 

*menangis ditembok ratapan

Ok skip...!!

Intinya kalo bisa jangan ketinggalan info terupdate tentang apapun ya. Karena mereka yang gaol adalah yang mau mendengar, suka belajar dan mau bertanya. Cakepp dah...!!

5. Punya banyak sifat baek.

Yang gaol tuh bukan yang bangga bisa nongkrong, mejeng sambil pamer mobil bokap terbaru, trus teler bareng ato ajeb ajeb ampe tengah malam di diskotik. Bukan juga yang bangga dengan style gigi dibatik, baju kurang bahan, rambut di belah rata kiri kanan ala ala gorong gorong suramadu, dsb dsb. Yang gaol adalah yang kehadirannya bisa ditrima banyak orang, yang ngebuat suasana jadi hebring, dan yang paling dikangenin sama orang. Dan buat ngelakuin semua itu, berarti dia kudu punya banyak sifat baek dihati ama pikirannya. Dan nggak cuma sekedar oke style luarannya aja. Bukan begituh buuu'???

..........

Jadi cyiin, dari sdikit bahasan kita diatas, apakah kamu bener termasuk cewek yang gaol?? 


(NayMa/Diaryhijaber.com) 



RELATED ARTICLE