Cuma Cewek Yang Ngerti dan Bisa ngelakuin Ini | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cuma Cewek Yang Ngerti dan Bisa ngelakuin Ini

798 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Yang berikut khusus buat cewek. Cuma mereka yang akan ngerti, yang ngeh, dan satu satunya manusia yang akan paham. Hee.... yuuuk cekidott!!!

1. Hanya cewek satu satunya makhluk yang mengerti kenapa dia kudu perlu mencukur habis semua alisnya, setelah itu digambar lagi

2. Hanya cewek yang ngerti kenapa dia minta pendapat orang tentang baju mana yang kudu dia pake, tapi ujung ujungnya dia milih pake baju yang bagus... menurut pendapatnya sendiri.

3. Hanya cewek yang paham, kenapa kudu galau saat dibilang “gendut” atau ditanya “lo, kurusan ya?”

4. Hanya cewek yang bisa poto selfie cekrek cekrek ampe berjam jam, dan niat banget ampe ngeluarin banyak koleksi baju dari dalam lemarinya, biar bisa dibilang cantik. 

5. Cuma cewek yang paham dan tahan gimana sakitnya dicabutin bulu dibadan, ampe panasnya sinar laser, biar bisa tampil cantik dan gaya.

6. Cuma cewek yang bisa ngeh, tiap saat bisa bolak balik ngeliat penampakan dirinya dikaca, padahal siapapun tau nggak ada yang tau apa sih perubahan drastis yang ada di dia. Wkwkkwkwk...

7. Hanya cewek yang sanggup bertahan dan bisa ngertiin maksudnya, kenapa dia bisa mantengin barang yang sama di toko ampe berjam jam kalo perlu, dengan alasan cuci mata dan belum pasti juga mau beli sebiji barangpun.

8. Cuma cewek yang tau, saat seneng ato sedih cerita sebuah pilem korea, dia mah tetep lempeng nangis dan butuh tisu. Serius, tentang kenapa kenapanya, tuh cewek aja yang paham.  

9. Cuma cewek yang paling bisa jejeritan bahkan pingsan pas ketemu idolanya, padahal si dia nya mah dame sentosa aja cuek nggak peduli peduli amat. Kesiaaan :)

10. Cuma cewek yang  ngerti kenapa harga lipstik dan bedak yang ampe ratusan ribu, ato bahkan jutaan ribu. Heee.... dan lalu mereka pun rela buat beli.

11. Cuma cewek yang mampu ngelakuin kebiasaan nyetir motor, trus nyalain lampu kasih isyarat belok kiri... eh nggak taunya malah belok kanan. Pake acara tiba tiba pula’. Sedang yang di belakang dia, siiiapapuuun ituh, judulnya “dilarang Marah”

12. Cuma cewek yang sanggup nata rapi rumah, plus dikasih bunga bunga pula. Udah kaya’ kebun bunga pindah TKP bu... hmm ya ala ala itu lah kurang lebih, wkwkkwkwk

13. Cuma cewek yang mampu buat yang satu inih, heee... kalo berlibur ato keluar kota, kopernya buuu... berkoper koper. Kalo ditanya apaan tuh yang dibawa, duuh listnya bakal lebih panjang dari daftar APBN negara setahun lamanya... hahhaha...#lebay

14. Cuma cewek yang kalo ditanya kenapa ngambek mulu sama si cowok, kalimatnya sesimple ini “kamu nggak pernah ngerti aku”. Si cowok pun bakal gagal paham, dan cuma bisa garuk garuk kepala... serius, bukan lagi gatal. Tapi bingung.

15. Hanya para cewek yang ngerti arti asiknya belanja, menyusuri setiap lorong dan gang terkecil di mall atau pasar tersebut, dengan denah yang kalo digambarin tuh bakal sekusut rambut orang yang nggak keramas dua taon, hahhah....

16. Cuma cewek yang menerapkan prinsip ekonomi, dengan uang sedikit dikitnya, dapat barang sebanyak banyaknya. Ato dengan kata laen, seni menawar itu kudu diberlakuin dalam belanja. Ampe yang jual pun pengen niat segera pensiun dini. Hahahhaaa.... ceweek.. oh ceweek....

17. Cuma cewek yang bisa bertahan dengan cowok ato laki laki yang udah nyakitin dia, dengan alasan “gue masih sangat mencintai dia”. Hadeee.....

18.  Cuma cewek yang ngerti  kalo ngerumpi itu katanya berguna dan asik. Hhh...

19. Hanya kaum cewek yang bisa curhat semua mua, sama orang yang buat dia nyaman

20.  Cuma cewek yang bisa berkorban semuanya, hanya dengan satu alasan, “cinta”

21.  Cuma cewek yang betah duduk lama lama disalon, sambil perawatan banyak anggota badan tanpa ngerasa bakal varises atau gangguan kehamilan dan janin. Padahal si cowok yang nunggu dia di luaran mah, udah capek nian dan serasa badan udah dijual terpisah. Heee....

22. Cuma cewek yang ngerti arti penting matching warna baju, bahaya tabrak warna, dan komposisi warna yang sesuai buat hari hari

23. Cuma cewek yang bisa ngerti kenapa dia kudu marah saat diisengin, walopun dia sendiri dah make rok mini depan cowok cowok

24. Cuma cewek yang ngerti kenapa saat sedih dia kudu nangis dulu, sebelum akhirnya ngambil tindakan buat jalan keluarnya

25. Cuma cewek yang paham kenapa sebagian besar mereka susah banget move on dari orang yang mereka anggap dulu pernah buat mereka nyaman dan happy...

Dst... dst...

Cuma cewek yang ngerti dan bisa ngelakuin semua itu.

Well, apakah kamu juga salah satunya???????

Apakah kamu juga biasa ngelakuin salah satunya??? :)

Wokey deeh... Sebelum kita say bye bye, kita mau kasih tau dulu, udah berhenti tuh senyum senyumnya bu. Oke...

Assalamuallaikum, cantiikkk... !!!!


(NayMa/ diaryhijaber.com)





RELATED ARTICLE