Demi Cinta, Nih Cewek Rela Dikubur | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Demi Cinta, Nih Cewek Rela Dikubur

631 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Kalo ada yang bilang cinta itu buta, itu sih standart. Dan kalo ada peribahasa yang bisa lebih dalam lagi mengandaikan "kebutaan" itu, pastinya pas banget ama kejadian yang ini. 

Tkp nya ada di Tanzania Afrika say. Seorang cewek 20 tahun dengan rela dikubur oleh pacarnya sendiri atas saran seorang dukun. Critanya, si cowok ngarep banget pengen kaya. Dan salah satu syaratnya adalah, dia kudu nguburin orang yang paling dicintainya.

Next, si cewek dibuatkanlah makam yang terbuat dari tembok beton gitu, dengan ukuran cuma 2x2 meter ajah. Trus, jangan kira di dalamnya ada bantal, tikar, tipi ato AC. Didalam mah sama sekali dia nggak punya apapun dan nggak pake apapun, pemirsa. Alias bajupun dia nggak ada. Hadee, dan mirisnya lagi, karena semua keadaan itu diapun akhirnya ampe nggak bisa  nggerakkin kakinya lagi.

Di video yang udah beredar di medsos, keadaan si cewek keliatan ngenes banget beb. Badannya kurus abis gitu, bahkan otot punggungnya aja juga udah hampir nggak bisa digerakin. 

Alhamdulillah-nya, polisi Tanzania berhasil nemuin tuh cewek, dan ngeluarin dia dari kuburan jadi jadian ituh. Selanjutnya, butuh waktu berbulan-bulan buat mulihin kondisinya, plus serangkaian rehabilitasi juga kudu dijalanin biar dia bisa sehat lagih.

Hhhhhhhh....

*Narik napas duluh...

Cewek, lagi lagi cewek yang suka nurutin perasaannya. Termasuk saat kudu nurut ngelakuin banyak hal konyol dan nggak masuk akal, dengan alasan CINTA.

Cewek, lagi lagi cewek yang pada banyak bilang "cinta itu butuh pengorbanan". Lalu dengan sukarela ngorbanin apa yang berharga di dirinya dan atau bahkan hidupnya sendiri.

Cewek, lagi lagi cewek yang kadang suka nggak nyadar saat dia "diperalat" sama pacarnya, demi kepentingan dan kesenangan si pacar, walopun itu berarti dia kudu "bunuh diri"

Plis, stop!!

Hay cewek!! Halooo cantik!! Kita tuh berharga!!! dan pengorbanan, pengabdian, dan cinta tulus kita tuh cuman buat suami kita. Yang menikahi, menghargai, sama sama bisa menerima kekurangan dan kelebihan kita,  ngelindungin dan nemenin kita seumur hidup. Dan bukan orang yang memanfaatkan kita aja, walopun titelnya adalah pacar kita.

Sayangi diri kita, teman. Badan kita, jiwa kita adalah milik Allah dan bukan milik kita yang bisa kita lakukan suka suka kita. Apalagi kita "hibah" kan cuma cuma buat orang yang dalam pandangan Allah pun belum halal buat kita.

Think smart girl. Jatuh cinta itu manusiawi. Tapi menjatuhkan diri alias "ngebunuh diri" langsung ato pelan pelan atas nama cinta, itu ke-dudul-an yang bener bener. Ya nggak sih??

Semoga... semoga... kisah cewek tadi, jadi pelajaran buat kita semua. Aamiin :)


(NayMa/diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE