Hal Hal Yang Bisa "Ngegoda" Para Cowok | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hal Hal Yang Bisa "Ngegoda" Para Cowok

1.111 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Wuuh, siang siang ngebahas beginiaan aja nih!!

Makin panazzzz....!!! Wkwkwkkkwk...

Weits, jangan salah neeeng, kita sebagai cewek pun kudu juga tau, keles. Yaah buat antisipasi aja sih siapa tau kita nih para cewek cewek sengaja nggak sengaja ngelakuin hal hal yang ternyata ngegoda para cowok. Jadi yuk kepoin apa aja sih hal hal yang menarik buat para cowok cowok itu sampe bisa buat mereka mikir yang aneh aneh gitu. Pantengin ampe abis eaa. Yuuuk jreng!!

1. Suara cewek yang halus dan lembut

Suara cewek itu indah, seindah wajah mereka. Tapi kalo wajah bisa digambarin, nah kalo suara tuh susah buat dibilang pake kata. Suara cewek nan merdu, manja dan menggoda bisa dengan sukses ngebuat cowok cowok jadi piktor. Itulah sebabnya bisnis phone S*x tuh laris manis diluaran sana, say. 

Karena itu kalo kita mau ngejaga diri dari godaan cowok nggak bener, salah satunya yang kita emang kudu belajar ngehindarin adalah ngurangin interaksi lebih deket dengan para cowok, kalo urusannya nggak yang penting penting amat say. Soalnya, kita sih mungkin nggak punya maksud bgini bgono, tapi kita kan nggak ngerti juga hati mereka gimana. 

Kalo suara dikau emang udah lembut, manja ato serak serak kering dari sananya, yaa usahain deh bisa tampil lebih tegas waktu ngomong. Tapi jangan lalu kesannya marah marah ya bu, hee... Trus kalo kita dianugrahin suara yang rada metal dan nadanya sering jalan entah kemana, nggak usah di jadiin yang menyek menyek juga alias malah dilembut lembutin. Biasa aja keles, standart in aja. 

Allah yang nyiptain kita ngerti banget luar dalamnya kita dan para cowok itu bu. Karenanya Allah ngasih aturan yang jelas di Alquran, yang artinya 

“... Maka janganlah kalian merendahkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginan jeleklah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang ma‘ruf.”

 (Al Ahzab: 32)

Allah tau banget say, kalo telinga cowok tuh gampang kecantol suara merdu kita, hmm bisa bisa susah lupa deh tuh dianya. Awal awal sih mungkin bikin penasaran aja, tapi bukan cowok namanya kalo nggak nuntasin rasa penasarannya ituh. Nah kalo dah gitu repotnya jadi di kita sendiri buu'. 

2. Rok mini dan berbagai pakaian mini cewek.

Udah rok, mini pula, wkwkkk... ngeliat gitu tuh cowok cowok bisa gagal fokus beneran say. Secara mereka emang mereka makhluk visual alias peka banget alias gampang ijo matanya ngliat yang begituan. Jangan salahin mereka juga jeng. Lah kan emang udah cetakannya dari sono bu begituh. Kitanya aja yang kadang suka pengen pamer dan di puji.. ya nggak??? hayo ngaku!!... :) :)

Ga ada crita cewek pake pakean mini tuh, yah apapun bentuknya, trus nggak ngarep yang namanya dikagumi. Ya nggak seeh??.. trus giliran dikagumi dan narik cowok buat piktor, lah kenapa lo nya ganti yang marah??. Bukannya seneng doongg! "iyess, gue udah berhasil ngegaet cowok ampe klepek klepek ngeliat gue!".. trus traktir temen temen, dirayain gitu doong!. Iya ya harusnya  gituh ya... Wkwkwkkkwk...

3. Sentuhan 

Kulit ketemu kulit, ya nempel. Apalagi kalo pake "lem" rasa. Udah makin susah aja lepasnya. Karena itu yang lagi in love dilarang berdua duaan selama belum sah pake mahar alias merit. Karena kontak fisik itu ibarat jalan tol buat ke tahap yang lebih jauh. Wuzzz... tau tau eeeh tekdung aja bu, Wkwkwkk....

Apalagi cowok yang nggak bener diluaran sana say. Ibarat kata nih, kucing mana sih yang nggak happy di belai belai trus dikasih ikan asin. Yah dimakan bu. Abis buat dinner laaah. 

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE