Hey, Apa Kabar Gue? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hey, Apa Kabar Gue?

574 kali dilihat

(diaryhijaber.com) - 

Hey, ...
Gimana kabar gue hari ini?
Masih baek, sangat baek, nambah baek, ato sebaliknya?
Lo rutin ngeliat keadaan gue kah?
Lo udah ngejaga gue tetep asik kah?
Lo udah kasih gue temen barukah?
Sedikit?
Ato banyak?

Hey, apa kabar gue hari ini?
Lo lagi sibukkah? Ato lagi brik kah?
Apapun itu yang penting lo jangan egepeh ama gue ya cyin
Karena nantinya cuman gue temen sejati lo
Nggak percaya????

Entar pas waktu lo meninggal
Lo bakal ditangisin, di arepin bakal hidup lagi
Tapi, kalo dah mati, yawdah mati aja
Trus lo dikubur kan say, dan...
Semua orang bakal pergi dari lo
Termasuk orang yang nangis dan sedih buat lo tadi tuh
Mereka nggak lagi drama sih
Tapi emang nggak bisa terus sama sama ama lo lah
Mereka kudu lanjutin idupnya sendiri

Dan... saat itu cuman gue yang ada disana
Cuman gue yang setia nemenin lo pada
Saat lo ketemu malaikat, gue juga bakal nemuin dia
Kita ketemu bareng bareng deeeh ama dia

Jangan kawatir, gue yang bakal ngebela lo
Gue yang bakal ngejelasin ke dia, tentang siapa diri lo sebenarnya
Tapi sayangnya sih, gue nggak bisa boong
Lo kaya’ apa ya itu yang gue laporin ke dia nya

Gue selalu sama sama lo
Tapi lo nggak bisa suap gue buat ngomong yang baek baek aja tentang diri lo
Gue tuh selalu apa adanya bray
Jadi semua tergantung ama diri lo sendiri deh
Gue mah nuruut ajah...

Hey, apa kabar gue hari ini?
Sebelum gue pamit,
Gue cuman pesen aja deh ah
plis jangan ampe lo tinggalin gue ya
Bukan gue yang sedih, gue sih asik asik aja bu
Tapi lo ndiri yang bakal rugi. Aseegg...

Asli bukan gue lagi GR bu, wkwkkw...
Tapi kalo lo jadi temen baek gue always
Ngerawat dan kasih perhatian ke gue
Gue juga bakal ngejaga lo kelak bu'
Kita bakal jadi best friend terbaik selamanya
wokkeyy???

Salam manis 


Amal           

(NayMa/diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE