Jadi Pengantin, Bukan Valentine | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Jadi Pengantin, Bukan Valentine

428 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Sebage cewek pastinya seneng dong diperlakukan istimewa. Apalagi dikasih bunga bunga gitu. Ihhh Romantis deh. Kaya itu tuh pilem pilem india. Hee...

*Lah bukannya pilem india tuh lomba lari trus cilukba diantara pohon pohon??

Ok, lupakan... :) :) :)

Ngomong ngomong soal romantis, tepat hari ini media kan lagi rame rame nih ngabarin tentang valentine. Itu tuh hari prayaan kasih sayang, yang katanya identik ama bunga, coklat dan kekasih. Pastinya ada dong diantara kita yang ngareep banget buat dapetin itu dari orang yang kita sayang?? 

*tolong ya, yang jomblo menyingkir dulu :) :) :)

Dan buat para cowok, walopun nggak semua juga, tapi hari ini pasti banyak yang modus tuh, ngasih bunga, coklat dan ato ala alanya valentine biar bisa pedekateh, ato bahkan mungkin jadian skalian ama gebetannya. Kali dikiranya momennya kan pas gituh. 

Tapi heeeeeyyyy para cewek cewek, sayang aja atuh neng. Murmer amat gituh. Bukan matre ato itung itungan gaes. Tapi masak cewek ho oh aja begitu dikasih bunga ato coklat, di tambah sdikit rayu rayuan, trus klepek klepek nggak bersisa?. Padahal buat mutusin ya pa kagak buat in relationship sama cowok, kudu banyak pertimbangan dan itu kudu dilakuin dengan matang bu. Secara, tanggung jawab, dan baek buruknya seorang cowok, nggak bisa diukur cuman dari brapa banyak bunga, coklat dan surat cinta yang dia kasih ke kita. Bisa aja ternyata dia beli bunganya selusin, trus dikasih juga buat selusin cewek dibelakang kita. Yeh, siapa tau juga bu, wkwkwkwk....

*yaelaah, serius amat. Jalanin aja dulu. Kita kan mau having fun aja

Gimana ceritanya mau fun bu kalo akhir akhirnya putus juga nanti gara gara nggak cocok, ato karena kita baru ngeh kalo tuh cowok nggak baek buat kita? Nangis lagih kan, nyesek lagih, sedih lagih, kaaan?? Hiks...

Hmmm, ternyata berkasih sayang itu lebih dari sekedar Valentin. Tapi kalo kita ngerayain brarti kita ikut bagian mereka. 

β€œBarangsiapa yang menyerupaisuatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.”

 (HR. Ahmad dan Abu Daud)

Dan say yes or no saat "ditembak" cowok, nggak cuman bisa buat fun fun ajah ternyata. Butuh pertimbangan, waktu dan kematangan. Kalo nggak mau akhir akhirnya sakit lho. Eh jangan salah, saat putus cewek yang suka maen prasaan justru lebih susah move on. Kenapa? Ya karena dia emang hari hari gitu, suka maen perasaan. 

Jadi, ngapain sih ribet ribet ngerayain valentine dengan ini ono ama gebetan ato pacar. Kalo belum siap jadi pengantin, nyante aja dulu bu. Im single and very happy. Gituh katanya. Secara, single dijamin nggak bakal ngerasain putus trus sedih sedih dan galaunya itu. Ya iyaaaa lah single gitu.. :) :) 

*yang jomblo mule GR tuuh

Wkwkwkwk....

Paling nggak kita bisa mikir hal hal yang lebih asik dan bermanfaat di masa depan. Nggak cuman melulu soal cinta, cinta, dan cinta. Pacar, gebetan, hts an, php an, ldr an, atooo apapun lah itu namanya. 

Sante bu, 

β€œDan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” 

(QS. Adz Dzariyat: 59).

Jodoh kita nggak akan kemana dan bakal datang diwaktu yang nggak akan kemana mana. Alias ada waktu indah tersendiri buat semua itu. Dia akan datang walopun nggak pake acara bunga ato coklat ala ala valentine. Dia yang terbaik buat kita yang dikirim oleh yang maha pencipta kita. Wow, seru nggak sih.  Semoga kita bersabar buat nunggu semua itu, tanpa kudu repot repot ngerayain valentine dulu sekarang ni. Setujuh bu??


(NayMa/diaryhijaber.com)




RELATED ARTICLE