Pacaran Lama, Di Nikahin Nggak?? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Pacaran Lama, Di Nikahin Nggak??

794 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) -

Pacaran tahun pertama... “Kita akan selalu bersama”
Pacaran tahun ke 2...”aku sayang sama kamu”
pacaran tahun ke 6... "Nikah yuk yang"...
Pacaran tahun ke 10  "Yang, kita kelihatannya nggak jodoh. Kita terlalu banyak ketidak cocokan. Dan nggak mungkin bisa diteruskan.
Duaarrr!!!! Nyezzekk To THE MAX...!!

Udah setia bertaon taon bu, diputusin gituh aja, cuman dengan alasan nggak cocok. Udah nungguin sekian tahun, tau taunya judulnya jadi “mantan pacar”. Sekarang umur udah kelanjur matang dan pengen merit, eh taunya ... “jomblo” lagih, pemirsaaah.. saaahhh... saahh.. saaahh..sahh...

Hey hey, apakah kamu salah satunyaaaa??????  Kalo iya, ... udah girls, udah itu nangisnya bu’. Hare gene cewek nangis mulu, sedih mulu, galau mulu.. ih nggak jaman deh cyiiinnn!!! Cewek kudu smart, kuat dan nggak lagi lagi deh jadi korban buaya darat. Umur makin nambah juga kan, makin tua kita, masak masih ginih ginih aja bu. Bangkit dong! Nata diri baru, nata hari baru.  Biar nambah cantik :)

Lagian sih pada pake aneh aneh, udah tau jodoh tuh rahasia Allah. Dengan kata laen, diapun belum tentu jadi jodoh kita apa bukan. Lah trus ngapain kita tebak tebak buah manggis dengan pacaran sambil sambil ngarep kalo kita bakal jodoh ama dia??? Kalo ternyata nggak pegimana bu??? Nangis gini kan, nyesek gini kan, baper juga kaaan?  Itu belum lagi belum termasuk galaunya juga loh, plus juga susah move on nya. Ya nggak seeehh???? Dan betewe juga ya bu,  yang begini mah bukan nambah pengalaman hidup trus bikin kita lebih matang loh. Tapi justru nambah memori buruk di hidup kita sendiri. Kesian kan kita???

Girls, inget nggak ama heboh video seorang cewek yang datang di nikahan mantannya trus nangis bombay dulu ituh?? Ya jodoh ternyata nggak akan kemana say. Walopun kita pacaran ama siapa juga, kalo nggak jodoh yawdah nggak akan nikah juga. Coba kalo dulu si cewek ituh nggak pake acara pacaran ama tuh cowok, dia bisa dengan sante datang ke kawinan tuh, sambil ngabisin makanan enak yang ada disana bu. Nggak pake acara nangis nangis tralala gitu, apalagi sampe ninggalin makanan makanan yang enak tuh disana. Duh, sayaaaang banget kaaan??? #apasih

Di akuin ato nggak cyin, kita emang sebage cewek udah dicetak dari sononya mah kadang suka baper aja gitu. Akhirnya kalo kita ambil jalan pacaran dan putus, nggak ada cerita trus yawdah da da bye bye aja gitu, trus move on. Yang ada perasaan inget dan sakit mah pasti tetep kebawa. Begitu kan kan kan???

*Jadi gimana dong????

Sabar bu.. sabaaarrrr... 

Mau ngebet sekarangpun nggak bisa, kalo belum waktunya neng. Entar jodoh kamu juga bakalan datang kok. Diwaktu yang tepat, cara yang indah, dan dengan orang yang tepat pula. Nggak perlu pake acara pacaran dulu pasti lebih baek dan lebih disayang sama Allah. Sekarang, sambil nunggu, mending nikmatin masa masa single dengan banyak banyak perbaikan diri. Secara, percuma dong ketemu jodoh tapi kitanya masih ginih ginih aja. Yang ada malah jodoh kita entar yang bete. Masih banyak hal yang kudu kita siapin, kita pelajarin, dan kita lakuin biar rumah tangga kita nanti lebih indah. Biar nanti pas jodoh kita udah dateng, kitapun inshaallah lebih siap buat menyambutnya, dengan lebih cantik. Setujuh?????? :)

 

(NayMa/diaryhijaber.com)





RELATED ARTICLE