Sebelum Gue Pergi... | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Sebelum Gue Pergi...

722 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Gue adalah takdir buat lo. Tiap hari gue akan bersama lo. Gue temenin lo, kemanapun lo pergi. Gue tiap saat ada disisi lo.

Saat lo sibuk ama pacar baru, gue nggak marah. Lo punya gebetan lagi, gue juga nggak protes. Lo cuekin gue, gue tetep disamping lo. Lo nggak kasih gue perhatian, gue pun nggak papa. Saat lo terlalu sibuk dengan apapun dan siapapun, gue tetep akan terima, ngedampingin dan nungguin lo. Tanpa pamrih dan imbalan apapun.

Sampai suatu hari....

Gue akan langsung pergi. Tiba tiba pergi. Bukan karena gue capek, tapi karena agar lo tau kalo gue nggak bisa dimainin. Saat lo udah kehilangan gue, dijamin lo pasti bakal nyesel. Nyesel seumur umur lo karena udah nyia nyiain gue. 

Lo minta balik, PERCUMA. Gue nggak mungkin ngeliat kebelakang. Gue nggak mungkin kembali. Walo setinggi apapun lo janji, gue nggak akan balikan sama lo.

Tiap hari lo bakal inget inget gue. Yang selalu ada disamping lo, kasih perhatian dan sayang sama lo, tapi jarang lo kasih perhatian balik. Tapi, sesedih apapun lo, siapapun bahkan nggak bisa bujuk gue biar balik ke lo. 

Akhirnya lo cuman bisa nyalahin diri lo sendiri... aja. Lo akan nyadar betapa berharganya gue. Betapa lo udah nggak care ma gue... tapi skali lagi percuma, percumaaa... saat itu gue pasti udah kadung pergi!

Gue bukan jahat. Tapi udah hukum alam, yang udah nyia nyian bakal disia sia in. Semua diluar batas kemampuan gue. Karena itu, plis jangan buat gue gampang pergi. Plis jangan sia sia in gue, sebelum akhirnya gue pergi beneran. Tolong jaga dan sayang gue dengan baik. Gue bakal kasih lo kebahagiaan yang bahkan belum pernah lo dapat dari siapapun. 


Salam sayang,


Waktu


Nb: 

“Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.”     (Al ‘Ashr: 1-3)


(NayMa/Diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE