Senyum Dong, Biar Plong! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Senyum Dong, Biar Plong!

802 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - 

Buat yang lagi sedih...
Hiks, pasti rasanya itu pedih
Apalagi kalo urusan cinta
Bikin nangis sembab di mata
Udah gitu bikin nyesek hati kita
Nggak karuan rasanya nih hari hari
Rasanya pengen aja ngunci diri
Dikamar mandi ato di lemari
Trus nangis aja yang puas
Teriak kenceng keras keras
Biar semua bete kita lepas

Niat hati pengen move on sih say
Tapi nggak bisa bisa juga nih bray
Gimana doong!!!
Tolooongg!!!

Inget mantan tuh rasanya sebel
Udah sebel trus badan juga jadi pegel
Ya Allah, tau gitu nggak usah pacaran aja dulu
Kalo putus mah pengennya jadi bete mulu
Rasa sebel tuh ada terus
Buat urusan jadi nggak fokus
belajarpun juga nggak keurus
Badan juga mengurus
Trus.. trus..

Ya gitu deh..
Pacaran emang bikin capek deehh
Kalo dah patah hati pasti bikin pusing
Rasanya pengen juga tuh semua dibanting banting
Untung masih inget kalo tuh barang pada kredit
Jadi ragu kalo mau ngamuk dikit
Hee...
Tapi gimana dong, ini nih sakit
Udah sakit,trus ilang deh itu spirit
Dan bikin semua nggak fit
Hhh, jadi pengen nangis
Jadi hilang deh rasa optimis
Ya Allah tolongin gue pliiiisss...

Tapi alhamdulillah lama lama gue nyadar
Yang gue lakuin udah jauh nyasar
Masalah gitu ajah kenapa sih dibuat besar
Nanti malah jadi melebar
Dan ngebuat gue makin nggak sabar

Yah, lama lama mikir juga sih gue akhirnya
Ngapain coba kudu sedih selamanya
Ngapai  kudu bete seterusnya
Alaaahh, masih banyak yang kudu dilewatin
Kudu di urusin
Kudu diutamain
Dan kudu dinomor satuin

Masa depan gue didepan masih panjang
Ih, sayaaangg!!
Guepun merasa tertantang
Gue kudu bangkit dengan lantang
dan menyambut masa depan yang akan datang
Ngapain coba coba kudu patah hati
Ngapain kudu sakit ati
Ngapain coba kudu sedih hati

Gue masih muda
Masih banyak semangat di dada
Sama kaya lo lo pada
Jadi ngapain kudu ambruk
Apalagi terpuruk
Ughh itu bener bener buruk

Betewe, apa lo juga ngalamin hal yang sama
Kalo ya, ngapain sih diingat say, percuma
Nggak perlu bingung
Apalagi linglung
Senyum aja yang lebar
Tunjukkan kalo hatimu cukup besar
Yang begituan sih cuma masalah datar
Cuma tinggal nunggu kamu sadar
Wkwkwkwk....
Maklum, sekarang kan dikau lagi pingsan
Karena cewek emang suka kebawa perasaan
Senyumlah biar tambah legaan
Dan kamu akan temui pelajaran
Dari setiap cobaan
Ujian dan himpitan

Semua karena Allah sayang kita
Kasih sayangnya nyata
Dia buat aturan buat kita taati
Tapi kita mah yang suka nggak ati ati
Maen bandel aja ngelanggar
Akhirnya malah jadi gusar
So, kalo gini siapa yang makin kesasar?
Rugi sendiri kan bu??
Sedih sendiri kan bu??
Coba dari dulu kita taat
Pasti nggak bakal tersesat sesat
Hidup juga nggak akan kosong
Dan pasti nggak bakal rempong
Makanya, yuk sekarang senyum biar plong
Dan coba laluin semua dengan hepi dong

Setuju buuu????


(NayMa/diaryhijaber.com) 



RELATED ARTICLE