5 barang yang selalu dibawa beauty blogger ini bisa menjadi panduanmu! Kepoin Yuk! | DiaryHijaber.com

Writer : Nda Editor : Nda

5 barang yang selalu dibawa beauty blogger ini bisa menjadi panduanmu! Kepoin Yuk!

441 kali dilihat

Buat kamu hijabers yang aktif, bepergian pasti memerlukan persiapan esktra karena harus menentukan apa-apa saja yang perlu kamu bawa. Jangan sampai ada yang tertinggal, 5 barang yang selalu dibawa beauty blogger ini bisa menjadi panduanmu!

 

Saat pergi keluar, kamu terkadang was-was dengan barang yang mungkin tertinggal. Padahal kamu akan menemui orang penting atau bekerja seharian. Selain kebutuhan primer, kamu akan membutuhkan produk-produk yang akan menunjang penampilanmu. Semua barang yang kamu rasa perlu pun ingin kamu bawa. Akan tetapi tentu saja tas yang kamu punya tidak cukup untuk itu semua. Simak inspirasi dari beauty blogger yang selalu membawa tujuh barang ini.

 

1. Bedak Padat untuk Touch Up

Beberapa jam setelah memakai make up, umumnya wajahmu akan mulai berminyak. Untuk menghindari tampilan wajah yang kurang segar, berminyak, bahkan kusam, kamu perlu memakai bedak lagi. Dengan memakai bedak tipis-tipis, wajahmu akan tampak segar kembali. Untuk memudahkan touch up, akan lebih praktis bila memakai bedak padat. Oleh karena itu, Arum, pemilik beauty blog "Racun Warna Warni" selalu membawa bedak padat. Karena tipe kulit wajahnya kering, Arum pun hanya menambahkan sedikit bedak padat di bagian bawah matanya. Jangan lupa, sebelum memoleskan bedak, kamu wajib menyerap minyak di wajah dengan tisu atau blotting paper.

 

2. Lipstick Jangan Pernah Lupa Ya..

Bila kamu memakai lipstick untuk keperluan sehari-hari, maka kamu pasti selalu membawanya ketika pergi. Tasmu akan terasa kurang bila kamu lupa membawa lipstickLipstick-lipstick dengan warna favoritmu-lah yang biasanya kamu bawa kemana-mana untuk keperluan touch up. Naliarifika dari "Mrs Delonika" selalu membawa 4 macam lipstick setiap harinya. Meski awalnya tidak terlalu menyukai produk lipstick, dia tetap membawa lipstick berwarna netral. Kamu juga bisa menirunya bila belum terlalu percaya diri untuk memakai lipstick berwarna mencolok. Mungkin saja kamu bertemu dengan orang penting secara tiba-tiba. Daripada tampil pucat, kamu bisa memulaskan lipstick berwarna netral.

 

3. Laptop dan Charger-nya

Mungkin laptop sudah menjadi kebutuhan primer untukmu. Oleh karena itu, kamu selalu membawanya kemana-mana. Meskipun tasmu menjadi terasa sangat berat, kamu tidak keberatan karena banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan laptopmu. Cheryl Raissa, beauty blogger dan vlogger selalu membawa laptop saat keluar dari rumah. Dia selalu menyempatkan diri untuk mengedit tulisan, foto, atau video di manapun dia berada. Dia juga membawa laptop untuk mengantisipasi keinginan menonton film yang bisa saja tiba-tiba datang. Bila kamu suka menulis atau ngeblog, kamu pasti tidak heran dengan kebiasaan Cheryl.

 

4. Face Spray untuk Menyegarkan Wajah di Siang Hari

 

Menjelang siang hari, kamu mulai kelelahan dan kehilangan semangat. Beraktivitas di dalam ruang ber-AC bisa membuat wajahmu kering dan dehidrasi. Oleh karena itu, kamu membutuhkan face spray yang akan menyegarkan wajahmu kembali. Kantuk yang mungkin kamu rasakan pun bisa hilang. Lizzie Parra, beauty blogger yang juga seorang make up artist ini selalu membawa face spray untuk menyegarkannya kembali. Saking senangnya dengan face spray, Lizzie selalu membawa face spray dengan kemasan paling besar. Kamu bisa membuat face spray sendiri, lho. Kamu bisa memanfaatkan teh hijau atau madu sebagai face spray. Khusus untuk madu, kamu perlu mencampurnya dengan air agar konsistensinya pas untuk dijadikan sebagai face spray. Selain mudah, face spray buatan sendiri juga bisa kamu gunakan sebanyak yang kamu inginkan.

 

5. Parfum Bisa Membuat Mood Burukmu Membaik

Parfum dengan aroma kesukaanmu pasti bisa meningkatkan moodmu di hari yang melelahkan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk membawanya kemanapun kamu pergi. Parfum juga bisa menjadi penyelamatmu ketika tiba-tiba bertemu orang penting saat hari sudah petang. Orang lain pun akan terhindar dari aroma tidak sedap yang mungkin hadir dari tubuhmu. Rani dari "pinkyrose" juga selalu membawa parfum di dalamnya, tidak peduli akan dipakai atau tidak.

 

Percaya atau tidak, 5 barang di atas akan membuatmu tenang saat bepergian. Kamu tidak perlu khawatir dengan kemungkinan buruk yang bisa membuat penampilanmu berantakan. Cukup dengan tas dan tujuh barang ‘penyelamat’ di atas, harimu pasti menyenangkan.



RELATED ARTICLE