5 Kejutan Romantis Untuk Suami | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

5 Kejutan Romantis Untuk Suami

3.397 kali dilihat

Hijabers, istri mana yang tidak suka dengan suami yang romantis. Tentu, Anda sebagai seorang istri akan berbunga-bunga saat diberikan hal yang romantis dari sang suami. Terlebih, jika suami menunjukan sikap romantis yang berbeda dan penuh dengan kejutan.

Nah, tidak harus selalu suami yang menunjukan sikap yang romantis lho Hijabers. Anda, sebagai istri pun juga berhak memberikan kejutan untuk suami. Tidak ada salahnya sedikit menghilangkan rasa lelah suami setelah seharian berkerja. Selain itu, hal ini juga bisa membuat hubungan Anda dengan suami semakin harmonis, Hijabers. Yuk, membuat kejutan yang sederhana untuk suami dengan cara berikut ini.

Menulis Catatan Kecil

Really? Menulis catatan kecil untuk suami? Yup, walaupun sekedar catatan kecil, cara ini bisa menjadi kejutan untuk suami lho. Anda bisa tulis beberapa catatan kecil pada sticky notes warna warni dengan kalimat yang romantis. Selipkan quotes romantis mengenai kenangan Anda dengan suami. Lalu, Anda bisa menempel catatan tersebut dalam dompet atau tempat yang bisa dilihat oleh suami setiap hari.

Kencan

Kencan ini bukan kencan biasa lho Hijabers. Anda bisa lakukan kencan secara mendadak bersama sang suami. Misalnya, Anda memberikan kejutan untuk suami berupa tiket perjalanan tanpa sepengtahuannya. Untuk lebih sederhana, Anda telah menyediakan tiket nonton bersama suami di malam minggu.

King’s Day

Yeay, Anda bisa memberikan segala yang baik untuk sang suami. Yup, Anda bisa menyediakan satu hari penuh untuk suami dengan segala kebutuhannya. Hijabers, berikan sesuatu yang berbeda agar suami merasa lebih dicintai dengan kejutan Anda. Misalnya, bawakan sarapan untuk suami saat Ia bangun dari tidurnya.

Mencetak dan Menyusun Foto

Hijabers, kini sudah tersedia kamera polaroid untuk mengabadikan momen Anda bersama sang suami. Setelah itu, Anda bisa menyusun beberapa foto lalu menempelkannya baik pada ruang kerja atau kamar. Dengan cara ini, Anda bisa terus mengingatkan suami akan kenangan indah yang telah kalian lalui.

Simple and Sweet

Hijabers, setelah seharian berkerja, suami pasti akan merasa sangat lelah. Anda bisa meringankan rasa lelah pada suami dengan kejutan yang kecil. Misalnya dengan membuatkan masakan kesukaan suami untuk candle light dinner. Atau, Anda bisa menabur bunga mawar merah di tempat tidur dengan surat yang berisikan ungkapan sayang Anda kepada sang suami. Goodluck, Hijabers!



RELATED ARTICLE