Tentukan Bentuk Wajahmu dan Temukan Model Hijabmu | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tentukan Bentuk Wajahmu dan Temukan Model Hijabmu

1.493 kali dilihat

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah bulat harus dapat pinter-pinter nih menyiasati pemakaian hijab. Nah ini dia tips dimana kamu bisa berkreasi dengan pemakaian hijabmu sesuai dengan bentuk wajahmu.

 

 

Bentuk Wajah Bulat

Image title

Bentuk wajah bulat dapat kamu siasati dengan pemakaian hijab menutupi sebagian luar pipi guys, dengan tujuan memberi kesan panjang pada wajahmu. Pakailah juga daleman hijab yang tidak memberi kesan terlalu bervolume pada bagian atas karena hal ini semakin membuat kamu terlihat bulat. Kamu juga bisa menghindari pemakaian hijab yang terlalu ketat sehingga wajahmu terkesan bulat.

 

Bentuk Wajah Oval

Image title

Penggunaan hijab pada wajah oval cenderung lebih mudah untuk dikreasikan. Gaya turban yang biasanya sangat riskan dengan betuk wajah dapat digunakan oleh wajah oval. Dengan memakai bahan lembut dan lemas menjadikan hijab yang dipakai lebih mudah diatur dan jatuh di wajah.

 

 

 

Bentuk Wajah Segitiga

Image title

Dagu panjang adalah ciri utama bagi wajah berbentuk segitiga ini dan jarak pelipis yang lebih lebar dibandingkan dengan pangkal rahang. Wajah ini lebih bagus menggunakan hijab dengan bertumpuk di dahi dan sedikit longgar.

 

 

 Bentuk Wajah Kotak Persegi

Image title

 

 

Bentuk wajah ini adalah cenderunglebar di kedua sisi, tulang rahang yang terlihat kuat serta dagu yang samar. Cocok dengan penggunaan hijab yang dapat menyamarkan bentuk rahang yang tegasagar tak terlalu terlihat. Kamu bisa menggunakan hijab yang membulat dan mengemasnya dengan menarik hijab pada bagian rahangmu.

 

 

Bentuk Wajah Panjang

Image title

 

Termasuk bentuk wajah yang sempurna, dengan jarak antara rahang dengan, pelipis, tinggi kening semua terbentuk dengan jarak yang proposional. Kamu-kamu yang memiliki bentuk wajah panjang dapat mudah berkreasi dengan model hijab guys.

 

Bentuk Wajah Dahi Lebar

Image title

 

 

Bagi anda yang memiliki tipe wajah dengan dahi lebar agaknya memang harus memiliki strategi khusus dalam menyamarkan dahi lebar kita. Untuk tipe wajah dahi lebar ini kamu bisa menggunakan inner single ataupun bertumpuk yang dapat menutupi dahi lebar. Tentunya ini sangat membantu sekali guys untuk menyamarkan dahi lebarmu.

 

 

Bentuk Wajah dengan Pipi Tembem

Image title

 

Pipi tembem memberi daya tarik tersendiri. Untuk memberi kesan cantik pada pipimu, pakailan ciput arab yang ditarik hingga bawah telinga. Tambahkan juga blush on natural untuk memberi kesan menarik.

 

Sekian informasi menganai bentuk wajah dengan penggunaan hijab. Pilih model wajah-mu dan aplikasikan hijab yang pantas dengan wajahmu. Semoga kamu semakmin percaya diri ya dengan hijab yang kamu gunakan. Selamat mencoba :)

 

 

 



RELATED ARTICLE