Tips Hijab Untuk Kamu Pengguna Motor by Zoya | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tips Hijab Untuk Kamu Pengguna Motor by Zoya

2.209 kali dilihat

Assalamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com, ada yang mau bepergian menggunakan motor ? tentu banyak dikalangan para hijabers yang bepergian dengan menggunakan motor, salah satu alasannya adalah menghindari kemacetan. Nah buat kamu yang sering banget menggunakan motor untuk bepergian, yuk simak tips - tips berikut untuk para hijabers yang menggunakan motor.

1. Pakailah Celana

Pakailah dalaman celana panjang, ketika kamu menggunakan rok, memakai celana panjang dapat menghindari kaki agar tidak terlihat ketika tertiup angin. Pilih celana berpotongan lurus ataupun pensil, gunakan bahan yang nyaman dan tidak panas.

2. Tidak Memakai Aksesori

Hindari mengenakan aksesoris di hijab karena bisa merepotkan atau melukai kamu. Aksesoris juga bisa menyulitkan kamu ketika mengenakan helm. Jika memang ingin memakai aksesoris sebaiknya simpan terlebih dahulu di dalam tas. Jangan langsung dipakai saat mengendarai motor.

3. Tak Menggunakan Hijab Bertumpuk

Ketika bepergian dengan menggunakan motor sebaiknya tidak mengenakan turban atau kreasi hijab yang bertumpuk. Hindari pula memakai ciput dengan cepol besar. Hijab bertumpuk bisa menyulitkanmu ketika mengenakan helm.

4. Usahakan Tidak Banyak Memakai Jarum

Hindari penggunaan hijab yang banyak jarum karena bisa membahayakan diri sendiri ketika memakai helm. Cobalah terapkan hijab simpel terlebih dahulu seperti mengenakan peniti saja di bawah dagu atau kreasi lain yang minim jarum.


Sumber : zoya.co.id



RELATED ARTICLE