Tips Hijab Untuk Kamu Yang Berbadan Mungil | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tips Hijab Untuk Kamu Yang Berbadan Mungil

1.676 kali dilihat

Assalamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com.Sesuai sama judul diatas disini kita mau sharing tips berhijap untuk kalian yang punya badan mungil. Kadang memang merasa bingung untuk memilih pakaian dan hijab yang cocok untuk yang mempunyai badan mungil. Langsung kita tengok aja nih tips nya :

 

1.  Pilih Rok Yang Tidak Panjang Menjuntai

Untuk memilih bawahan berupa rok bagi hijabers berbadan mungil, hindari memakai ukuran yang panjang hingga menjuntai ke lantai. Badan yang mungil akan semakin terkesan kecil. Jadi, sebaiknya memakai rok panjang hingga ukuran semata kaki.

 

2.  Hindari Penggunaan Bahan Sifon

Pakaian berbahan sifon cenderung akan membuat tubuh mungil semakin terlihat lebih kurus, karena bahannya yang ringan sehingga mudah melekat di kulit. Pakailah busana dengan bahan lebih tebal agar tampak berisi dan tidak terkesan gemuk.

 

3.  Celana Potongan High-Waisted

Memakai celana dengan potongan high-waisted membuat tubuh terlihat lebih jenjang, maka potongan celana tersebut cocok digunakan untuk hijabers bertubuh mungil.

 

4.  Pakai Kerudung Model Simple

Memakai gaya hijab yang berlebihan dan terlalu banyak layer atau bertumpuk membuat tubuh terkesan lebih pendek, pakai kerudung dengan model simple atau sederhana dengan sentuhan aksesoris atau motif yang tidak berlebihan agar terlihat lebih elegan dan stylish.

 

5.  Pakai High Heels

Hal yang cukup penting untuk menyiasati agar tubuh terkesan lebih tinggiadalah dengan pakai high heels. Dimana sepatu hak tinggi ini akan membuathijabers terlihat lebih jenjang, namun perhatikan dalam memilih padu padanwarnanya agar membuat penampilan terlihat harmonis.


Sumber: majuwanita.com



RELATED ARTICLE