Tips Memadukan Baju dan Hijab Tabrak Motif by Vemale | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tips Memadukan Baju dan Hijab Tabrak Motif by Vemale

1.496 kali dilihat

Assalamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com. Berkreasi hijab dengan bermain tabrak warna mungkin di kalangan hijabers sudah banyak yang mempratekkan dan mungkin sudah terlihat mainstream. Namun bagaimana kreasi hijab kita kali ini memadukan bajudan hijab dengan tabrak motif, bukan lagi tabrak warna. Perlu hijabers perhatikan tabrak motif ini tidak sembarang tabrak motif.  Kita simak saja tips berikut sari vemale.com :

  1. Coba untuk memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang rumit. Contohnya, hijabers bisa memadukan motif garis sederhana dengan colorfull floral, pastikan atasan motif garis memiliki tone warna yang lembut dan tidak mencolok mata yang memandang.
  2. Kalau hijabers takut terlihat ramai, cobalah untuk memadukan motif dengan warna yang senada. Sebagai contoh, padukan atasan polkadot berwarna biru dan merah jaket kotak - kotak biru dan merah. Tampilan hijabers dijamin akan terlihat cantik.
  3. Cara lain dalam bermain tabrak motif adalah dengan melihat warna apa yang mendominasi motif pada pakaian. Sebagai contoh saat hijabers memakai kaos tribal dengan warna kuning, hijabers juga bisa pakai celana kotak - kotak dengan warna kuning.
  4. Selanjutnya cobalah untuk memakai motif yang sama dengan ukuran yang berbeda. Padukan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis - garis kecil atau sebaliknya.
  5. Yang terakhir hijabers bisa mencoba untuk bermain dengan aksesoris. Pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dress berwarna hitam solid. Ini dijamin dapat membuat penampilan hijabers makin oke.

 


Sumber: vemale.com



RELATED ARTICLE