Tutorial Hijab Gaya Belanda ala Ruba Zai, Cantik ! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Gaya Belanda ala Ruba Zai, Cantik !

2.469 kali dilihat

Kini hijabers didiaryhijaber.com tak perlu khawatir kehabisan gaya buat berhijab, karena sekarang ini kreasi hijab beraneka ragam dan gaya. Ya nggak ukhti ? Salah satunya hijabers cantik asal Belanda, yang bernama Ruba Zai. Dia tinggal di Rotterdam dan sering banget berbagi tutorial hijab yang simpel untuk sehari - hari. Yuk kita lihat aja tutorial hijab sederhana dan unik ala Ruba Zai.

Image title

Image title

Image title

Image title

  1. Sediakan scarf panjang dengan material stretch. Ambil salah satu ujungnya kemudian letakkan di atas kepala seperti yang dilakukan oleh Ruba. Sematkan jarum pentul agar tidak lepas.
  2. Bagian scarf yang panjang kemudian dibawa ke atas kepala melalui belakang. Letakkan sisi scarf di bagian kanan agar kedua sisi sama panjang.
  3. Rentangkan kedua bagian scarf yang ada di atas kepala. Tarik sedikit ke depan hingga menutup ujung scarf yang sudah disematkan jarum pentul.
  4. Ambil scarf yang kiri kemudian bawa ke pundak kanan. Letakkan bagian ujungnya sedikit ke belakang kepala. Sematkan jarum pentul supaya tidak lepas. Pastikan jarum sudah tersemat dengan kuat.
  5. Sisa scarf yang kanan dibawa ke pundak kiri. Selipkan ujung ujungnya di bawah scarf kiri. Agar tidak jatuh, sematkan jarum pentul atau peniti.
  6. Selesai deh. Ukhti bisa menerapkan gaya ini untuk acara non formal atau semi formal.

 

            Makin gaya dengan hijab, Syukron ;)




RELATED ARTICLE