Tutorial Hijab Model Turban Dengan Motif Scarf by Indah Novianti | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tutorial Hijab Model Turban Dengan Motif Scarf by Indah Novianti

2.221 kali dilihat

Assamu’alaikum hijabers di diaryhijaber.com. Bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga tetap sehat dalam lindungan-Nya.Turban merupakan salah satu gaya hijab yang paling banyak digunakan para hijabers. Namun masih banyak juga yang mengaku masih bingung saat membuat sorban gaya hijab ini. Tutorial ini dibuat oleh Indah Novianti seorang perancang busana dari Indonesia. Simak langkah - langkah nya yaa ..


Image title

Image title

Image title

Image title

Image title



Langkah 1

Siapkan syal dengan pola sesuai selera Anda. Jangan lupa untuk memakai ciput ninja warna netral seperti hitam, coklat, atau mengikuti pakaian Anda.

Langkah 2

Masukan syal dikepala dan kemudian sebrangkan tepat di belakang leher. Kemudian kedua ujungnya ditempatkan di depan dada. Pastikan kedua ujung memiliki panjang yang sama.

Langkah 3

Ambil sisi kanandan kemudian sebrangkan ke sisi kiri melalui bagian atas kepala. Selipkan ujung bawah hijab turban agar terlihat rapi. Pastikan bahwa syal cukup ketat.

Langkah 4

Lakukan sebaliknya. Menyeberangi sisi kiri ke sisi kanan melalui bagian atas kepala.Tarik syal kecil yang sejajar dengan pipi ketika sedang menyeberang. Tidak perlu menggunakan pin, cukup memasukkan sisa hijab di bawah sorban yang juga membuat hijab menjadi lebih ketat.

Langkah 5

Potong sisi kiridan kanan. Tutorial turban sederhana selesai.

 

Sumber : wolipop.detik.com




RELATED ARTICLE