Bedak Retak atau Lipstick Patah? Tau Cara Membenarkannya Yuk | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Bedak Retak atau Lipstick Patah? Tau Cara Membenarkannya Yuk

577 kali dilihat

Alat makeup yang banyak bikin kita jadi suka gak aware sama alat-alat itu semua. Sewaktu buka clutch, tiba-tiba ada alat makeup kita yang rusak. Entah lipstick yang patah, atau bedak yang retak. Be creative!. Tim Media Diaryhijaber memberi kamu cara membenarkan alat makeup yang rusak.

Bedak

Bedak kesayangan retak?. Hal yang pertama kali kamu siapkan yaitu alkohol. Berikan alkohol secukupnya pada bagian yang retak. Setelah itu, ratakan dengan pisau agar permukaannya kembali rata. Diamkan sebentar dan bedak kamu kembali seperti semula.

 Lipstick

Pernah punya lipstick kesayangan dan patah? Gampang. Cara awal yang kalian lakukan yaitu siapkan wadah lipstick baru. Lipstick yang patah bisa kamu taruh di atas sendok dan biarkan meleleh di atas lilin yang menyala. Efeknya, lipstick menjadi mencair. Jika sudah mencair, kamu bisa tuang perlahan ke dalam wadah lipstick yang tadi sudah disiapkan. Setelah itu tunggu sampai membeku kembali dan kamu siap memakai  lipstickmu.


Hijabers, kalau kamu memiliki blush on atau eyeshadow yang rusak atau lipstick dengan warna yang kurang kamu sukai, kamu bisa gabungkan dengan cara di atas loh. Sangat mudah bukan? Good luck Hijabers! :)

 

 

 

[BL]



RELATED ARTICLE