Berencana Liburan ke Pantai, Bawalah Barang-Barang ini! | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Berencana Liburan ke Pantai, Bawalah Barang-Barang ini!

579 kali dilihat

Coba Anda bayangkan hembusan angin pantai serta deburan ombak yang menenangkan. Beningnya air laut yang menyegarkan mata, menjadikan pantai sebagai salah satu destinasi terbaik untuk berlibur. Terlebih lagi di Indonesia sendiri banyak pantai yang tidak kalah indah lho.

Sudah sejak dulu pantai menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur. Baik dengan keluarga maupun teman, pantai menjadi tempat yang menarik untuk sekedar berkumpul atau bermain air. Tidak jarang juga banyak orang yang menjadikan pantai sebagai tempat untuk menangkan diri dari hiruk pikuk kota metropolitan. Jika Anda mempunyai rencana liburan ke pantai, berikut adalah barang-barang yang harus dibawa.

 

1. Sunscreen/sunblock

diaryhijaber pantai 1

http://www.consumerreports.org

 

Sunscreen atau tabir surya menjadi salah satu barang yang wajib Anda bawa saat berlibur ke pantai. Bagi Anda yang tidak mau kulitnya menjadi gelap, coba pilih SPF 50 yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain sun screen, jangan lupa untuk lindungi bibir Anda dengan lipbalm.

 

 2. First Aid Kit

diaryhijaber pantai 2

http://i.ebayimg.com

Obat-obatan ternyata sangat penting saat berlibur ke pantai. Karena tidak menutup kemungkinan akan adanya luka yang disebabkan oleh goresan karang. Kotak obat tersebut bisa Anda isi dengan plester luka, obat tetes luka, hingga alkohol pembersih luka.

3. Handuk Pantai

diaryhijaber pantai 3

http://www.snzgroup.com

Tidak jarang banyak yang lupa untuk membawa handuk pantai saat berlibur. Handuk pantai memiliki perbedaan dengan handuk yang biasa dipakai untuk mandi. Biasanya handuk pantai lebih lebar dari handuk biasa. Selain untuk mengeringkan tubuh, handuk pantai biasa dijadikan alas untuk duduk di pasir. Jika, tidak Ada handuk pantai, Anda bisa gunakan kain lainnya untuk alas saat duduk di pinggir pantai.

4. Freezer Bag/cooler

diaryhijaber pantai 4

https://www.google.co.id

Mungkin banyak yang lupa untuk membawa freezer bag saat berlibur ke pantai. Yup, freezer bag kadang kala dibutuhkan untuk minuman Anda agar tetap dingin. Freezer bag sendiri terdiri dari berbagai ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Waterproof phone bag

 

dairyhijaber pantai 5

http://gadgetsin.com

Hindari resiko ponsel terkena air laut dengan waterproof phone bag. Tas anti air untuk ponsel ini sangat berguna, karena Anda juga bisa mengambil foto sambil bermain air tanpa harus membahayakan ponsel Anda. Pastikan saat menggunakan ini, ponsel Anda benar-benar tertutup rapat.

 

6. Camera dan Music Player

diaryhijaber pantai 6

http://demo.joomlaux.com

Yup, jangan sampai momen liburan Anda tidak diabadikan. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen seru bersama kerabat saat liburan di pantai. Selain itu tambah keseruan liburan Anda dengan alunan musik melalui music player.    

7. Cute Floats

diaryhijaber pantai 7

www.pinterest.com

Ban renang kini hadir lagi setelah sekian lama tidak digunakan selain untuk anak kecil. Dengan berbagai macam karakter seperti flamingo, pizza, dan donut dapat menambah kecerian Anda saat berlibur di pantai.

 

Bagaimana, sudah siap untuk berlibur ke pantai? Jangan lupa cek kembali barang bawaan Anda ya.



RELATED ARTICLE