Busana Hijab Sporty buat Kamu yang Doyan Olahraga | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Busana Hijab Sporty buat Kamu yang Doyan Olahraga

2.904 kali dilihat

Kebiasaan berolahraga akhir-akhir ini menjadi gaya hidup baru loh Girls. Aktifitas yang padat tidak membuat seseorang terhalang untuk pembentukan tubuh. Mereka menyempatkan waktu untuk berolahraga. Tapi tetap gak menutup kemungkinan kamu, khususnya Hijabers, buat semangat berolahraga. Naaah biasanya nih para hijabers suka bingung sama pakaian olahraga. Ini dia :


Style Sporty A

Image title

Gaya hijab turban bisa buat penampilan kamu menjadi mendadak tomboy dan tentunya kamu juga bisa menjadi semakin bebas bergerak dengan bahan yang adem dan mudah lentur sewaktu digunakan. Contoh saja nih celana, perhatikan bahan dari celana tersebut ya. Jangan terlalu strech dan jangan terlalu longgar. Dengan bahan yang adem dan jatuh, olahragamu semakin asik Girls. Oiya, kalo kamu gak pede pinggulmu terlihat jelas, kamu bisa menggunakan kaos panjang yang bisa menutupi pinggulmu. 


Style Sporty B

Image title

Gaya turban dalam berhijab untuk olahraga pun harus disesuaikan ya Girls. Enaknya seperti apa kamu menggunakannya, dan jangan lupa! Pakai cuput untuk menutup lehermu. Celana training bisa loh ngebantu kamu buat yang udah mentok bereksperimen. Biar jogging kamu lebih enak lagi, pake sneakers yang enteng khusus running Girls! Hehe.

  

Style Sporty C

Image title

Mau tampil beda saat berolahraga? Kalau kamu berolahraga jogging sih yang simpel-simpel juga oke, kalo pergi ke gym juga sama, tapiii kalo kamu jogging yang butuh kelincahan sama ketahanan? Kamu bisa pake atribut style sporty seperti gambar ini. Punya kaos pendek? Jangan dibuang kamu bisa pakai menset untuk menyambungnya. Untuk pinggul? Kamu bisa pakai celana pendekmu untuk menutupinya.

 

Nah, itu tadi beberapa style yang simple buat kamu aplikasikan pada saat berolahraga. Olahraga apapun jenisnya, semoga style beberapa ini bisa jadi masukan dan tidak terlihat berlebihan ya Girls. Kalau olahraga sambil pakai heatset, kamu bisa aja pake headband sebagai aksesoris tambahan. Selamat berolahraga!





[BL]



RELATED ARTICLE