Cafe dengan Menu Andalan Green Tea serta Red Velvet di Jakarta dan Bandung | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Cafe dengan Menu Andalan Green Tea serta Red Velvet di Jakarta dan Bandung

704 kali dilihat

Tempat makan kuliner enak yang favorit tahun 2016 ini jatuh pada Café & Pâtisserie. Beberapa menu yang menjadi favorit dari Café & Pâtisserie adalah Red Velvet dan olahan serbuk Green Tea. Saking meluapnya pecinta olahan serbuk Green Tea dan Red Velvet ini, banyak tempat kuliner yang menyediakan tempat makan khusus Green Tea dan Red Velvet. Maka, Hijabers juga perlu tau beberapa tempat kuliner yang menyediakan menu olahan Green Tea dan Red Velvet di dua kota besar Indonesia yang menjadi pusat kuliner dan wisata yaitu Jakarta, dan Bandung.

 

Martabak Red Velvet, Jakarta

Red Velvet yang tadinya hanya berupa soft cake, kini berkembang menjadi olahan-olahan yang menggiurkan. Seperti yang satu ini, olahan martabak dengan nuansa Red Velvet. Martabak Red Velvet ini sangat populer di Jakarta tahun 2016 ini. Hijabers bisa mendapatkan martabak ini saat bepergian ke Jakarta. Salah satu martabak Red Velvet favorit ini bisa didapatkan di Martabak Boss yang letaknya di Jl. H. Agus Salim No. 60, menteng, Jakarta. Hijabers bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 95.000,-. Buka setiap hari Selasa-Minggu. Setiap Selasa buka puluk 16.30-00.00, Jumat dan Sabtu bua pukul 16.30-01.00, sedangkan Minggu kembali buka pada pulul 16.30-00.00.

Colette & Lola, Jakarta

Café & Pâtisserie ini terletak di Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta. Jika Hijabers main ke Colette & Lola, dijamin kalap ketika melihat etalase yang penuh dengan kue-kue lucu. Bentuk-bentuk cake yang dibuat pun sangat menarik. Pelayanan pun memuaskan, terutama para pramuniaga yang helpful. Pergi ke Colette & Lola juga harus mencoba cake Green Tea nya. Bagi pecinta olahan Green Tea, tentu akan menyukainya. Dengan konsep yang imut dan lucu, serta pelayanan yang baik, Hijabers akan betah berlama-lama di sana. Terutama saat mencicipi cake rasa Green Tea-nya

Roti Bakar Green Tea, Warunk Upnormal, Bandung

Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap jika belum wisata kuliner. Jika Hijabers adalah pecinta Green Tea, cobalah untuk datang ke Warunk Upnormal. Lokasinya berada di Jalan Cihampelas 74, Bandung. Menu utama dari Warunk Upnormal ini adalah roti bakar yang ditaburi bubuk Green Tea dan bubuk susu. Ditambah susu kental manis yang dioleskan pada roti. Bubuk Green Tea nya pun tidak tanggung-tanggung. Jadi bagi pecinta Green Tea, tidak akan kecewa jika mampir ke sini. Selain itu, ada menu Green Tea lainnya. Seperti dessert, waffle, pudding dan banyak lagi lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal. Jika hanya membawa 100 ribu rupiah, Hijabers masih bisa membeli 3-4 menu di sini. Pecinta Green Tea akan puas mengunjugi Warunk Upnormal ini. tentunya karena kedai ini memang fokus pada olahan Green Tea.

Brussel Spring, Bandung

Brussel Spring merupakan tempat yang bertema Café & Pâtisserie. Letaknya berada di Jalan Sumatera No. 28, Kb. Pisang Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempatnya sangat nyaman untuk hangout bareng teman. Menu yang dimiliki adalah menu-menu seperti Café & Pâtisserie pada umumnya. Menu Red Velvet di Brussel Spring ini bisa menjadi rekomendasi untuk para pecinta Red Velvet. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba Red Velvet di Brussel Spring Bandung. Tempat ini biasanya buka sejak pukul 8 pagi hinggal 11 malam.

 

Melepas penat memang sangat cocok untuk wisata kuliner. Terlebih Jakarta dan Bandung memiliki banyak rekomendasi tempat makan asik. Terutama café and pattiserie yang memiliki menu Red Velvet dan Green Tea, tentunya pecah rasanya. Jangan ragu untuk mencoba datang ke tempat yang telah direkomendasikan. Have a good weekend!



RELATED ARTICLE