Cara Hangout ke Luar Kota dan Tetep Kece | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cara Hangout ke Luar Kota dan Tetep Kece

1.106 kali dilihat


Suka pengen teriak gak sih rasanya kalau Jakarta atau tempat daerah kamu udah mulai kerasa sumpek banget, banyak oraaang. Aaaaggghhh. Butuh nyari suasana segar baru? Good idea. Kalau gak punya duit, ramean sama temen-temen bisa jadi solusi loh. Tapi kebayang kalau kamu udah hangout jauh-jauh ke luar kota, eeeh malah penampilan kamu gak eye catching. Nih Diaryhijaber kasih tips, gimana caranya kamu pergi ke luar kota dan kamu tetep fashionable.

 

1.     Pakai Outer Andalan

Image title

Kalau kamu perginya ke beberapa kota dan gak memakan waktu banyak, simple-nya sih kamu bisa sediain outer atau kamu pake satu outer kaya cape-blazer misalnya. Jadi pas kamu pergi ke cafe lucu kamu bisa pake dengan ootd cape-blazer, pindah lokasi, buka cape-blazerMu, pindah lokasi lagi, kamu bisa iket cape-balzer dipinggul kamu, pindah lokasi lagiiiiii? kamu bisa cari angel dengan mengambil photo dari belakang. Claver trick.

 

 2.     Alas Kaki

Image title

Entah kamu lebih suka pergi ke kota lain dengan shoes, flat shoes atau semi high-heels. Amannya, kamu bisa pakai shoes dan sediakan flat shoes atau flat sandal yang gak makan tempat bawaan. Pastiin juga kamu mau pergi ke mana, kalau ke tempat wisata seperti pantai atau ke alam, mending pakai sendal jepit aja buat jaga-jaga :p.

 


3.      Pouch Make-Up

Image title

Perjalanan jauh, lepek, berminyak, jerawat, bisa jadi gak pede sama muka sendiri. Gawatnya kalau ketemu sama temennya doi, jangan sampee malu-maluin liat muka gak oke kita. Pouch make-up bisa bantu kamu buat semakin percaya diri. Kalau kamu ngerasa males bawa pouch make-up, cari aja pouch make-up yang kecil. Percaya deh, you need this. Kenapa?

Karenaa....muka itu penting banget, apalagi buat kamu yang punya kulit sensitive. Bisa-bisa selesai jalan-jalan kamu pulang dan besoknya ngedapetin ada jerawat segaban dimuka kamu. Ouch, no! Di dalam pouch make-up, kamu bisa masukin kaya obat jerawat atau juga pembersih muka. Abis sholat, bersihin muka, touch-up deh.

 

4.     Your Bag

Image title







Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE