Cobalah Lipstick Berikut yang Tidak Mudah Pudar | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Cobalah Lipstick Berikut yang Tidak Mudah Pudar

677 kali dilihat

Salah satu make up yang diandalkan oleh para wanita adalah lipstick. Banyak yang mengunakan lipstick sebagai andalan penampilan. Ada juga yang mengatakan bahwa lipstick berguna untuk menambah kepercayaan diri. Tanpa make up apapun, jika ada lipstick di tas maupun pouch, segalanya menjadi aman dan terkendali. Walaupun make up cukup lengkap Hijabers tidak akan bisa bertahan lama dengan penampilan polos tanpa lipstick. Jadi kali ini diaryhijaber.com akan membahas satu make up ajaib ini dengan review beberapa lipstick yang awet dan tahan lama. Review ini akan memuat dua tipe lipstick yaitu liquid dan stick. Simak review yang satu ini.

 

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

diaryhijaber lipstik a

http://fashionista.com/

Banyak yang berpikir bahwa liquid lipstick yang satu ini adalah brand lipstick paling high end. Formulanya tidak sangat watery dan juga tidak terlalu creamy. Hijabers bisa mencoba satu liquid lipstick yang astu ini, karena efek opaque-nya yang sangat menakjubkan. Aplikatornya sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu lipstick ini akan menimbulkan efek yang indah dengan warna samar pada tengah bibir setelah empat jam digunakan. Liquid lipstick ini juga tidak menimbulkan flek ketika mengering Hijabers bisa mencobanya dan bisa memilih warna yang disukai, karena Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick ini tersedia dalam 22 warna pilihan.

M.A.C Russian Red

diaryhijaber lipstik b

makeupalley.com

Lipstick merah yang satu ini sangat sempurna untuk digunakan segala tone warna kulit. Jadi, untuk Hijabers yang memiliki kulit hitam, putih, putih langsat satau papun jenis kulit yang dimiliki, akan tetap cocok dengan M.A.C Russian Red. Lipstick ini sangat tahan lama, bahkan 12 jam digunakan pun kebertahanan warnanya cukup terjaga. Efek garis bibir yang ditimbulkan satu lipstick ini pun sangat jelas dan sempurna. Satu tips untuk Hijabers yang ingin menggunakan lipstick ini wajib menghidrasi bibir sebelum mengaplikasikanya. Hijabers bisa menggunakan lip balm ketika menggunakan makeup lain, lalu bisa menghapusnya lagi untuk ditumpuk dengan Russian Red ini.

Wardah Long Lasting Lipstick Cherrie Glam

diaryhijaber lipstik c

http://www.wardahshop.com/

Bosan dengan brand lipstick luar yang terlalu mahal dan orang banyak gunakan untuk prestisnya saja, cobalah beralih pada satu lipstick dome ini. lipstick keluaran Wardah yaitu Wardah Long Lasting Lipstick Cherrie Glam ini tejangkau dibandingkan brand luar. Kualitas warnanya pun tidak kalah dengan yang lainnya. Warna matte yang sempurna ini membuat bibir terlihat soft dan tidak too much. Teksturnya lembut dan tiak membuat bibir mudah kering dan mengelupas. Lipstick ini termasuk longlasting atau tahan lama digunakan. Kalau ada merk lokal yang bagus juga, nagapain mahal-mahal beli merk luar yang juga kualitasnya sama.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE