Crystal Lips, Tren Terbaru Lip Art | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Crystal Lips, Tren Terbaru Lip Art

541 kali dilihat

Hijabers, ternyata seni tidak hanya ada dalam bentuk lukisan pada kanvas atau patung lho. Yap, para wanita yang mempunyai keahlian dalam merias wajah juga masuk dalam kategori seni. Tidak heran jika banyak Anda temui para model yang tampil dengan riasan unik dan menarik. Semua itu berkat tangan-tangan makeup artist dengan keahlian yang luar biasa lho Hijabers. Bagaimana tidak, banyak wanita yang secara instan memiliki hidung mancung hanya dengan riasan wajah oleh makeup artist.

Makeup artist sendiri memiliki keahlian pada bidang masing-masing. Tidak menutup kemungkinan jika wajah dianggap sebagai kanvas untuk melukis. Pasalnya, banyak makeup artist yang memiliki kelebihan pada bidang seni. Mereka mampu melukis wajah seperti karakter animasi, flora, fauna dan lainnya. Hasilnya, indah dan mengesankan. Para makeup artist juga bisa melukis hanya pada beberapa bagian wajah, misalnya fokus pada mata dan bibir.

Belakangan ini, hadir tren terbaru yaitu crystal lips. Dilihat dari judulnya saja, sepertinya Anda sudah bisa membayangkan. Crystal lips merupakan tren melukis bibir tampak seperti perhiasan. Dengan sentuhan gold dan silver membuat bibir terlihat lebih mewah like a jewelry.

Source Instagram @beyou.byjoh

Crystal lips merupakan gagasan kreatif seorang makeup artist yaitu Johannah Adams. Inspirasi membuat crystal lips muncul dari potonga-potongan perhiasan IRL.

Membuat crystal lips ini tidak mudah lho Hijabers. Pasalnya, Adam harus memoleskan cat pada bibir dengan warna emas metalik. Lalu, dihiasi dengan heavy glitter untuk memberikan tekstur seperti batu mulia jenis amethysts, pyrites, dan druzy quartz. Agar lebih maksimal, Ia melapisi bibir dengan clear gloss.

Source Instagram @beyou.byjoh

Lip art ini memberikan inspirasi dalam dunia fesyen dan gaya hidup. Tidak jarang, jika banyak yang mungkin akan mencoba membuat crystal lips ini. Tidak hanya crystal lips, MUA asal Amerika ini telah menghasilkan banyak karya. Terlihat pada akun Instagram pribadinya yaitu @beyou.byjoh, Johannah merias wajah para model dengan bakat seninya yang terampil.

Sepertinya, tren lip art ini menarik untuk dicoba ya Hijabers. Bagaimana, apakah Anda sendiri tertantang untuk membuat crystal lips atau tren lip art lainnya?



RELATED ARTICLE