Hangout dimana Yaaaa yang Enaakk? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hangout dimana Yaaaa yang Enaakk?

693 kali dilihat


Ada beberapa alasan kenapa hangout itu asik, meskipun cuma sekedar ngobrol-ngobrol, curhat, quality time, atau bahkan ngerjain tugas. Percaya deh tempat tuh berpengaruh banget, plus sambil nyelam minum air. Apalagi kalau bukan photo-photo, sambil hangout, photo-photo. Take much pictures and upload in your sosmed. Emang deh ada beberapa orang yang merasa terpuaskan buat ngeshare photo bagus mereka ke media sosial. Nah, makanya you have to know Girls, apa aja sih list-listnya memilih tempat hangout? Here we go :

 


1.      Suasana

First of all sih udah pasti suasana. Ada yang bilang kalau suasana tuh harus dibikin, correct! Emang kayanya untuk suasana, kita harus bikin sendiri. Dengan memilih suasana yang sesuai sama kemauan kita yaitu pastinya bikin nyaman jadi betah di sana berlama-lama. Gak cuma itu, tapi juga warna dominasi dari tempat juga ternyata ngaruh nih Gilrs.

 

“If you’re talking about wanting enhanced memory for something like proofreading skills,then a red color should be used,” said Juliet Zhu, an assistant professor ofmarketing at the business school at the University of British Columbia.

 

Itu berarti warna tuh berpengaruh banget Girls buat kinerja otak kita. Believe it or not, but it’s true. Ornamen juga pastinya sama berpengaruhnya. Karena ornamen dan warna yang menyatu bakal bikin makin betah.

 

Suasana yang tidak terlalu ramai dan konsep tempat yang cozy bener-bener bisa jadi tempat yang recommended buat setiap orang yang datang. Including you are Girls. Apalagi sekarang lagi hits banget yang semi outdoor dengan pemandangan perkotaan atau laut. Kece deh pasti kalo ootd disana dengan view tempat yang gak kalah kece. Pasti kamu kalau ada tempat yang hits gitu bakal ke situ lagi deh, sama siapa? Sama siapa yaaa~ hehe

 


2.       Menu

Makanan dan minuman dalam daftar yang biasa disebut dengan menu, ini sebenernya termasuk ke hal perhitungan dalam memilih tempat buat hangout. Tempat hangout sekarang banyak yang nyajiin makanan atau minuman yang  bentuknya lucu-lucu. Ngaku deh saking lucunya, suka foto makanan yang bentuknya lucu. Entah nasi goreng ada gambar kartunnyadi atas, nasi gorengnya warna biru, wah cemacem deh. Nah, rasa jadi makin jadinilai plus buat tempat hangout yang recommended.

 

Makanan minuman yang enak pastinya udah sign of resto banget ya Girls. Kalo laper, pasti cari yang dipengen makan apa. Jadi esensi dari tempat makan udah pasti rasa. Kalo kata Pak Bondan mah harus “maknyuuuuss.”

 



3.       Price

Secara gitu kan, hangout gak tentu waktunya. Bisa 30 menit, 1 jam atau malah berjam-jam. Kalau makanan atau minuman cepet abis dan price list dari resto atau cafenya mehel gewwlaaaa, duh duuuh bisa milih air putih aja deh. Eh tapi air putih juga ada loh yang mehel haha.

 

Nah, mending pilih yang sesuai budget aja Girls. Liat-liat dulu yang recommend dari makanan atau minumannya apa. Kalau bisa sih yang std alias standart aja kali ya max 100rblah untuk 1 menu. Eh iya sekarang kan ada tuh yang air minum bisa di refil hehe asik, jadi kalo pesen air putih atau es teh manis di resto kece nan enak, waitersnya biasanya suka nawarin “permisi kaka, mau direfil minumannya mungkin? ”Wah mata berninar-binar haha. Eh tapi belum lagi sama tax-nya? Gak papa Girls, bisa pa-tu-ngan :p














Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE