Harum Sepanjang Hari Dengan Parfum Rollerball | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Harum Sepanjang Hari Dengan Parfum Rollerball

436 kali dilihat

Sudah cantik dan harum, sepertinya lengkap untuk menjalani aktifitas sepanjang hari. Namun, botol parfum yang cukup besar kadang membuat repot Anda. Selain itu, barang bawaan di dalam tas menjadi lebih berat. Nah, Anda bisa menyiasatinya dengan rollerball, Hijabers.

Kini, produk parfum tidak hanya menciptakan parfum dengan botol yang kecil. Mereka memudahkan para wanita dengan parfum rollerball. Dengan bentuknya yang efektif, mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa menambah berat barang bawaan. Selain itu, Anda sudah tidak perlu menyemprotkan parfum seperti biasa. Dengan parfum rollerball, Hijabers hanya perlu mengoleskan jenis parfum ini pada leher dan bagian tubuh lainnya. Karena, rollerball dilengakapi dengan bola kecil seperti gundu di dalamnya. Dengan begitu, parfum dengan jenis rollerball ini akan lebih irit dari spray.

Berikut ada 5 pilihan aroma dari parfum rollerball yang dapat mengharumkan Anda sepanjang hari, dikutip dari stylecaster.com.

Aerin Mediterranean Honeysuckle


Source stylecaster.com

Jika Anda tidak pernah ke kawasan mediteranian. Namun, dengan aroma dari parfum ini bisa membawa Anda seperti berada di tengah laut. Campuran dari aroma buah anggur dan citrus dapat menyegarkan hari libur Anda.

Balenciaga B.

Source stylecaster.com

Bagi Anda yang mempunyai karakter suka bepertualang, mungkin aroma dari parfum rollerball Balenciaga B. ini cocok buat Anda. Yup, Balenciaga B. memiliki aroma woody, earthy, dan sedikit manis.

M.A.C Cosmetics Air of Style

Source stylecaster.com

Ternyata, MAC tidak hanya mengeluarkan produk kosmetik lho Hijabers. Rollerball dari MAC Cosmetics memiliki harum dari bunga freesia, gardenia, dan lily dalam satu botol. So, pretty!

Yves Saint Laurent Mon Paris

Source stylecaster.com

Bayangkan jika Anda mendapatkan kesegaran hanya dalam satu botol parfum rollerball? Well, Yves Sain Laurent Mon Paris ini memiliki campuran aroma dari buah strawberry, raspberry, pear dan orange flowers. Yup, tentu harumnya begitu manis seperti satu keranjang buah.

Victoria’s Secret Love is Heavenly

Source stylecaster.com

Hijabers, produk yang satu ini mudah ditemui di Indonesia. Harganya sendiri tidak terlalu mahal lho. Harum dari  parfum rollerball  Victoria’s Secret ini sangat lembut, terdiri dari campuran buah blackberry, jeruk, dan kiwi. Gimana, sudah terbayangkan jika rollerball ini dapat mengharumkan sepanjang hari Anda.



RELATED ARTICLE