Hidung Pesek, Ingin Mencoba Nose Up Clipper? | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Hidung Pesek, Ingin Mencoba Nose Up Clipper?

505 kali dilihat

Memiliki hidung mancung menjadi idaman setiap wanita. Banyak cara untuk mendapatkan hidung mancung, baik dengan cara medis hingga makeup. Namun, membuat hidung mancung dengan cara operasi memiliki banyak resiko. Tidak jarang banyak yang merasa jera ketika gagal sata menjalani operasi.

Selain dengan cara medis, kini makeup dapat membuat hidung tampak mancung. Yap, berbagai trik bisa membuat ilusi hidung mancung secara sempurna tanpa rasa sakit. Memang, Anda perlu membutuhkan banyak alat makeup agar hidung mancung tampak lebih sempurna.

Kedua cara tersebut tidak terbilang instan, tentu memerlukan banyak proses untuk mendapatkan hidung mancung. Tapi, kini telah hadir sebuah alat yang mungkin dapat membuat hidung Anda menjadi mancung. Nose up clipper, berfungsi untuk membuat hidung yang pesek menjadi mancung. Terbuat dari bahan yang elastis, Anda hanya perlu menjepit hidung dengan alat ini.

Source noseupclipper.org

Kecil dan ringan, nose up clipper dapat digunakan kapan dan dimana pun Anda berada. Anda hanya perlu menggunakan nose up clipper setiap hari selama 10 hingga 15 menit. Namun, saat pemakaian awal, Anda akan merasakan sakit ada bagian hidung karena penyesuaian.

Source noseupclipper.org

Hijabers, belum ada bukti pasti mengenai efek dari penggunaan nose up clipper ini. Entah akan mendapatkan hidung mancung secara permanen atau tidak. Namun, secara keseluruhan, nose up clipper hanya berfungsi untuk membuat kontur hidung agar tampak mancung. Pilih mana, operasi, makeup, atau nose up clipper untuk membuat hidung pesek menjadi mancung?



RELATED ARTICLE