Hijabers Lebih Baik Hindari Beberapa Minuman Berbahaya Ini Untuk Kesehatan Kalian! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Hijabers Lebih Baik Hindari Beberapa Minuman Berbahaya Ini Untuk Kesehatan Kalian!

330 kali dilihat

Minuman adalah salah satu kebutuhan pokok tubuh kita. Tapi ternyata, tidak semua jenis minuman itu baik untuk tubuh loh! terutama untuk para wanita, kalian harus lebih memilih dan memerhatikan minuman yang dikonsumsi. Ladies, berikut adalah minuman berbahaya yang lebih baik kalian hindari karena tidak baik dikonsumsi.

 

1. Soda

Bahaya pertama yang akan kalian temui pada minuman soda adalah rasa dan keseragarannya yang akan membuat kamu kecanduan. Padahal, mengonsumsi soda terlalu sering akan banyak memberikan efek samping pada tubuhmu, ladies. Berbagai masalah seperti obesitas, osteoporosis, dan diabetes akan kalian temui kalau terlalu banyak minum soda.

 

2. Kopi dengan Creamer

Minuman berbahaya selanjutnya adalah kopi dengan creamer. Kandungan lemak trans dalam kopi dengan creamer sangat jahat dan berbahaya bagi tubuh. Lalu, bagaimana dengan kopi tanpa creamer? Kalian juga perlu waspada dengan minuman yang satu ini, Hijabers! Mengonsumsi terlalu banyak kafein juga dapat merusak keseimbangan kalsium dalam tubuh kalian.

 

3. Alkohol

Minuman satu ini jika dikonsumsi terlalu banyak tentunya tidak akan baik untuk wanita ataupun pria. Tetapi risiko bagi wanita akan lebih tinggi dibandung pria karena proses metabolisme alkohol dalam tubuh wanita dan pria juga berbeda. Selain membuat wanita lebih cepat mabuk, alkohol akan lebih cepat merusak liver wanita dan juga akan memicu kanker payudara. 

 

4. Jus Buah

 

Kalian mungkin sulit untuk percaya kalau minuman yang satu ini juga berbahaya. Kandungan glukosa dan fruktosa yang terlalu banyak dalam jus buah akan berbahaya bagi tubuhmu. Selain tidak baik untuk jantung, teralu sering mengonsumsi jus buah juga akan meningkatkan risiko kanker. Lebih baik makan secara langsung dengan dipotong-potong saja ya atau di jus tanpa tambahan gula ya, hijabers..

 


Itu dia minuman berbahaya yang lebih baik kamu hindari. Yuk, mulai kurangi konsumsinya dan terapkan pola hidup sehat!



RELATED ARTICLE