Kalah sekali lanjut berkali kali guys | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kalah sekali lanjut berkali kali guys

424 kali dilihat

    Ladies, hidup ini penuh tantangan? bener gak? iyya donk...

Sesuatu yang menantang itu sangatlah menyenangkan untuk dilakukan dear, apalagi jika kita telah berhasil melalui tantangan tersebut. 

Tapi guys, hidup ini juga gak bisa terus menerus semulus jalan tol. Ketika kita berada di lingkungan sekolah, ada ujian dan kita belum berhasil mengerjakan dengan sempurna, itu bukanlah kegagalan. Ketika kita bekerja di sebuah perusahaan ternama dan ada sedikit kesalahan atau suatu masalah dalam pekerjaan itu sehingga membuat kita di marahi atasan atau bahkan hingga dijauhi teman teman, itu juga bukanlah kegagalan dan akhir dunia. Dan ketika kita menjalin suatu hubungan dengan seorang pria, dan ternyata kita harus mengalami sakit hati atau kekecewaan, itu juga bukanlah akhir duni ladies, lantas membuat kita patah hati dan berputus asa.

Saatnya kita bangkit guys!... buktikan kepada mereka bahwa kita bukanlah orang yang mudah menyerah, dan buktikan kepada mereka bahwa kita bisa!!!

bagaimana cara mudahnya?

A. Pelajari dan hindari

     Dear ketika kita memiliki suatu pekerjaan, suatu masalah atau rasa sakit hati, hal pertama selain bersabar dan minum banyak air putih adalah pelajari, pahami dan hindari. 

Apa maksudnya? 

pelajari adalah kita wajib tahu sebab musabab kegagalan itu terjadi, kemudian cari jalan keluar dan cari tahu akar permasalahannnya. 

dan nanti kedepan jangan pernah kita melakukan hal yang sama. 

B. Mulai hal baru dan bukalah diri

    Ketika kita sudah mengetahui permasalah yang membuat kita gagal, kita boleh mencoba hal yang baru, jika itu berkaitan dengan pelajaran atau ujian di sekolah, kita bisa mencari cara belajar yang lain agar sukses, jika itu berasal dari pekerjaan yang terdapat masalah, kita bisa mencari cara agar kesalahan tidak terjadi dua kali. Dan jangan pernah merasa down atau sedih guys. 

C. Yukk bangkit 

    Saatnya kamu bangkit kembali guys, ingatlah bahwa dunia ini hanya sekali kita jalani, jangan sampai kegagalan yang terjadi membuat kita galau.

Percayalah bahwa Allah punya cara sendiri untuk membuat kita menjadi orang yang baik. Apapun yang ada dalam hidup kita adalah sudah menjadi kehendakNya dan itulah yang terbaik untuk kita

Beranilah bermimpi dan mencoba sesuatu, karena dengan itu kita akan merasakan arti perjuangan..

lebih baik gagal dalam mencoba daripada tidak pernah sama sekali..

 



RELATED ARTICLE