Kamu Berhijab? Explore Info Yuk | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kamu Berhijab? Explore Info Yuk

814 kali dilihat

 

Membuat tutorial dalam hijab merupakan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membantu kamu untuk mengimbangi keberadaanmu. Hijab memiliki ragam jenis, dan dapat terlihat fashionable di berbagai kegiatan untuk dunia style dengan sedikit sentuhan dalam penggunaan hijab itu sendiri.

 

Pilih Warnamu

1.      Gunakan hijab sesuai dengan apa yang kamu sukai

>   Kamu tetap dapat mempertahankan kesopanan dalam menghindari nuansa monoton seperti warna abu-abu, hitam atau warna prismatik.

>      Pilih warna yang sesuai kepribadian dan gayamu. Jika kamu berani dan supel, coba untuk memilih warna cerah. Sebaliknya, jika kamu memiliki sifat yang lebih tenang, kamu bisa memilih dengan  warna hijab senatural mungkin.

>   Kumpulkan motif warna yang sesuai dengan isi lemarimu. Memadupadankan hijab dengan berbagai macam model pakaian yang sudah ada di dalam lemarimu akan lebih mudah dan tentunya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

 

2.      Perpaduan warna mata dengan warna-warna hijab

>   Brown Eyes: Menampilkan warna mata coklat yang memukau kontras dengan warna biru dan ungu. Warna coklat pada mata menonjolkan sisi hangat dari matamu. Hijab bernuansa seperti ungu dan biru, membuat mata dalam hijabmu semakin menonjol.

>   Green Eyes: Mata berwarna hijau terlihat dapat berkoordinasi dengan baik jika disanding dengan hijab seperti warna bernuansa merah, merah muda, dan peach. Warna-warna segar menambah keceriaan.

>       Blue Eyes: Baby blue ini dapat lebih terpadu indah dengan hijab bernuansa emas, orange, atau coklat.

3.   Menonjolkan warna di kulitmu dengan warna hijabmu

>     Fair skin: warna kulit yang mudah untuk menyanjung dengan warna pada hangat. Cocok untuk hijab dengan berbuansa merah, orange, kuning, dan coklat.

>    Golden skin: Warna kulit menyerupai beige recommended untuk digabungkan dengan warna biru dan hijau, untuk mengimbangi kehangatan alami warna kulitmu.

>    Chocolate Skin: Warna coklat yang indah dengan nuansa plum dan peach. Kehangatan sentuhan warna hijab plum dan peach dalam kulit anda akan memberi sentuhan lembut dalam penampilan.

 

Bermain dengan Motif

1.    Memilih hijab bermotif

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE