Lip Tint: Bibir Merah Seperti Cherry | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Lip Tint: Bibir Merah Seperti Cherry

648 kali dilihat

Bibir merah merona masih menjadi tren dalam dunia kecantikan. Siapa yang tidak ingin memiliki bibir kemerahan bak buah cherry. Tentu, bibir merah cherry ini akan memberikan sentuhan manis pada riasan wajah Anda. Terlebih saat hadir tren terbaru yaitu gradient lips.

Yap, membuat gradasi merah pada bibir hadir melalui dunia kecantikan wanita Korea. Banyak aktris Korea hadir dengan bibir merah seperti cherry. Tren gradient lips ini disukai para wanita, pasalnya wajah Anda akan terlihat lebih manis. Banyak yang penasaran mengenai cara membuat gradient lips.

Kebanyakan wanita menyiasati gradient lips dengan lip tint. Jenis kosmetik bibir ini telah menjadi mode dalam dunia kecantikan. Memiliki warna merah yang merona, tekstur cairnya lebih mudah menyerap di bibir. Setelah itu akan meninggalkan warna merah bak buah cherry.

Kini banyak produk kecantikan yang menghadirkan lip tint. Diproduksi dalam berbagai jenis dan mudah untuk digunakan. Sebelum membuat gradient lips, berikut ada beberapa pilihan lip tint untuk Anda.

Delight Tony Tint (Tony Moly)

Source www.tonymolyus.com

Brand ini cukup menjadi favorit dalam dunia kecantikan, khususnya pada lip tint. Delight Tony Tint memiliki tiga jenis warna, yaitu Cherry Pink, Red, dan Orange Cha Cha. Dengan kandungan rosehip oil, jojoba oil, dan argan oil dapat melembabkan bibir Anda. Selain itu, Delight Tony Tint hadir dengan aroma manis dari buah-buahan. Untuk membuat gradient lips, lip tint dari Tony Moly ini cocok untuk Anda gunakan.

Benetint Lip & Cheek Stain (Benefit Cosmetics)

Source www.marieclaire.com

Hijabers, Benetint Lip & Cheek Stain ini memiliki dua fungsi lho. Selain dapat dipakai pada bibir, juga pipi Anda. Hadir dengan kemasan seperti nail polish, memudahkan Anda saat memoleskannya pada bibir dan pipi.

Tomato Cool Jelly Tint (Skinfood)

Source zabiva.com

Dari namanya saja sudah cukup unik! Tomato Cool Jelly Tint memiliki campuran tekstur, yaitu cair seperti air dan gel. Lip tint ini memiliki kandungan sari tomat dan air bunga mawar, cherry, berry, orange. Bagaimana, cukup tergiur untuk mencobanya?

3CE Lip Markers

Source refinery29.com

3CE Lip Markers hadir dengan keunikan sendiri. Lip tint ini memiliki packaging seperti spidol. Dengan kemasan yang unik, mungkin bisa memudahkan Anda saat mengaplikasikan lip tint ini pada bibir. 3CE Lip Markers hadir dalam tiga jenis warna yaitu merah, pink dan oranye.

 



RELATED ARTICLE