Magic dalam Makeup | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Magic dalam Makeup

565 kali dilihat


Bukan menjadi masalah ketika seorang wanita pergi keluar rumah dengan atau menggunakan makeup. Mereka akan teteap terlihat indah. Namun, ada beberapa pemikiran bahwa cantik adalah fisik. Beberapa orqang sangat tidak setuju akan hal ini. Kunci dari kecantikan sendiri memang selalu berasal dari dalam, orang biasa mengatakan inner beauty. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah inner beauty saja cukup? Hijabers, makeup tetap menjadi magic bagi kamu wanita. Untuk itu, Tim Media Diaryhijaber akan berbagi saran simple makeup yang bekerja sebagai magic.

1.       Memilih makeup berdasarkan warna selalu me jadi andalan. Namun lihatlah kembali wajah keseluruhan kamu di cermin. Bagian manakah kekurangan yang akan anda tutupi?

2.       Pilihlah makeup natural sebagai awal, orang di luar tidak pernah menebak kamu memakai makeup sebagai andalanmu hari ini. Mereka hanya tau, kamu cantik.

3.       Sudah pasti hal yang menjadi permikiran selanjutnya adalah produk makeup itu sendiri. Ingat! Jangan asal memilih. Lihatlah tanggal kadaluarsa dan efek samping yang akan ditimbulkan. Jika terjadi keanehan, hentikan. Kulitmu adalah assetmu.

4.       Cobalah untuk mengenal wajahmu. Jika hidungmu sudah dirasa mancung, tidak perlu memperbanyak sentuhan shedding. Jika pipimu sudah terlihat tirus, jangan terlalu tebal memberi sentuhan pada pipi. Perhatikan wajahmu sebelum merombaknya.

5.       Eksplor produk makeup di pasaran. Kebanyakan wanita memang menyukai hal yang baru dalam makeup. Lipstick, maskara, eyeliner, dan alat makeup yang lain. Tetapi sebelum kamu membeli itu semua, make sure produk tersebut cocok di mukamu. Jangan sampai wajahmu terlihat semakin oily atau berjerawat.

 

Hijabers, kamu akan merasa membutuhkan makeup saat makeup berhasil menutup banyak kekurangan pada wajah. Namun, jangan jadikan makeup sebagai andalan hingga kamu melupakan yang terpenting. Kepribadianmu harus mengimbangi kecantikanmu. Untuk itu, mulailah menyeimbangkan kecantikan dari dalam dan fisikmu hari ini. Keluar dan temukan dirimu. Selamat mencoba :).





[BL]



RELATED ARTICLE