Metode Perawatan Untuk Menghilangkan Bulu | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Metode Perawatan Untuk Menghilangkan Bulu

365 kali dilihat

Beberapa wanita mungkin merasa tidak percaya diri dengan kehadiran bulu pada bagian tubuh yang terlihat. Yap, bulu yang muncul baik pada tangan, kaki, ketiak, hingga organ intim boleh dan bisa dihilangkan. Well, wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang mulus, lembut dan cerah.

 

Menghilangkan bulu pada beberapa bagian tubuh bisa Anda lakukan sendiri di rumah atau salon kecantikan. Nah, ada berbagai cara perawatan untuk menghilangkan bulu. Masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Kira-kira, apa saja ya perawatan untuk menghilangkan bulu yang sedang marak belakangan ini?

 

Waxing

Perawatan untuk menghilangkan bulu yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Yap, waxing menjadi salah satu perawatan terbaik untuk metode hair removal. Pasalnya, waxing tidak hanya dapat menghilangkan bulu, ternyata juga bisa menyingkirkan kulit yang kering. Namun, wxing sempat menuai kontra akan rambut atau bulu justru tumbuh ke bagian dalam. Maka dari itu selepas melakukan waxing, Anda butuh untuk melakukan pengelupasan kulit.

 

Shaving

Shaving atau biasa dikenal dengan mencukur merupakan metode yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Yap, alat cukurnya pun mudah untuk ditemui. Namun, metode menghilangkan bulu dengan cara mencukur dapat membuat bulu tubuh lebih tebal dan kulit kering. Bahkan jika kurang hati-hati akan menimbulkan luka. Maka dari itu, setelah mencukur ada baiknya untuk tetap menjaga kelembapan kulit ya, Hijabers.

 

Cream

Mau lebih mudah lagi untuk menghilangkan bulu? Yap, kini sudah ada cream yang dapat menghilangkan bulu dengan efektif. Selain itu, permukaan kulit akan tetap halus lho, Hijabers. Namun, sangat disayangkan bahwa cream khusus penghilang bulu ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, bau yang menyengat sering kali mengganggu pernapasan.

 

Laser

Metode perawatan untuk menghilangkan bulu dengan laser sedang marak dalam dunia kecantikan. Bagaimana tidak, menghilangkan bulu dengan laser terbilang sangat efektif karena dapat mencegah bulu untuk tumbuh kembali. Namun, metode ini terbilang cukup mahal ya Hijabers.



RELATED ARTICLE