Mix and Match Hijabmu Dengan Aktifitasmu | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Mix and Match Hijabmu Dengan Aktifitasmu

1.828 kali dilihat

Dalam dunia fashion yang semakin maju, khususnya fashion hijab. Memberi dampak positif bagi pengguna hijab di dunia. Para wanita pun menjadi semakin percaya diri dengan hijab mereka dan juga semakin mengasah penampilan mereka dengan baik. Hijaber menginspirasi wanita islam yang belum menggunakan hijab dan ingin belajar mengenakan hijab. So Tim Diaryhijaber memberikan gambar mix and match Fashion Hijab dibeberapa aktifitas kamu di sini.


Hijab Fashion Ngampus

Hai kamu Hijabers kampus, Inti dari fashion hijab untuk aktifitas kampus yaitu chic tapi tetap casual dan sopan. Supaya kamu jadi semakin semangat buat ngampus, liat deh beberapa mix and match fashion hijab ini.

Image title


Hijab Fashion Hangout

Suka bingung samagaya hangout buat kamu yang masih baru-baru berhijab? Dan bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Kamu bisa explore dengan beberapa picts ini untuk memberi inspirasi gaya fashion hangout kamu.

Image title

Hijab Fashion Wedding Party

Untuk hadir di acara wedding party, kamu harus buka lemari buat dapetin banyak inspirasi. Atau mungkin simpelnya sih kamu bisa pakai kebaya aja. Tapiii kalo kamu kawatir terlalu formal, ada beberapa alternatifnya. Oiya, ditambah aksesoris juga bagus loh Girls.

Image title

Hijab Fashion Office

Memilih pakaian kerja itu susah-susah gampang, tapi kalau lingkungan kantor kamu merupakan kantor yang fleksibel dalam berpakaian, beruntunglah kamu sehingga kamu bisa berkreasi dengan hijab fashion officemu. Simple dan tetap eye catching.

Image title


Itu dia beberapa referensi gaya berbusana kamu untuk mix and match di beberapa kegiatan. Girls, buatlah hidupmu menjadi nyaman dan selalu bersemangat dalam menjalani hari-hari, suntik energi kamu dengan menggunakan hal-hal yang baru. Hingga tentunya kamu dapat tampil percaya diri dan stylish memakai hijab yang kamu miliki. Tapi jangan lupa ya Girls, inti dari kita dan hijab itu sendiri, yaitu menjalani kewajiban sebagai wanita. Tetap semangat!




[BL]




RELATED ARTICLE