Sebelum Memakai Lip Liner, Perhatikan Hal Berikut! | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Sebelum Memakai Lip Liner, Perhatikan Hal Berikut!

570 kali dilihat

Hijabers, lip liner merupakan salah satu jenis makeup yang dapat mengubah wajah Anda, khususnya pada bagian bibir. Dengan lip liner bentuk bibir Anda akan tampak lebih tegas. Selian itu, lip liner juga dapat menjadi trik untuk membuat bibir terlihat tebal.

 

Kini sudah banyak wanita yang memilih untuk memakai lip liner. Memakai lip liner sendiri dapat dipakai hanya pada bagian pinggir bibir. Memakain lip liner tidak bisa sembaran lho Hijabers. Tidak jarang, jika bibir justru terlihat aneh karena pemakain lip liner. Well, sebelum memakai lip liner, coba perhatikan hal berikut ini.

 

Lip Liner Tidak Boleh Gelap Dari Lipstick

Kunci sukses dalam menggunakan lip liner adalah warna. Jangan sampai Anda menggunakan warna lip liner yang kontras dengan lipstick. Jika Anda menggunakan lipstick dengan warna gelap, maka gunakan lip liner dengan warna yang sesuai. Hindari penggunaan warna lip liner baik yang lebih gelap atau terang. Jika ingin aman, sebaiknya gunakan lip liner dengan warna yang netral. Selanjutnya, Anda bisa ratakan dengan jari.

 

Buat Garis yang Lembut dan Tipis

Untuk menghindari kegagalan dalam menggunakan lip liner, sebaiknya buat garis dengan lembut dan tipis. Coba untuk hindari penggunaan lip liner yang tumpul. Selain itu, jangan membuat garis secara berlebih ya Hijabers. Karena, jika berlebihan akan mempengaruhi bentuk bibir Anda.

 

Gunakan Lip Liner Pada Cupid Bow

Yap, cupid bow merupakan bagian tengah bibir (bibir bagian atas). Anda bisa menggambar garis pada cupid bow untuk memberikan efek seksi pada bibir. Selanjutnya, satukan warna lip liner dan lipstick dengan menggunakan kuas makeup khusus untuk bibir.

 

Lip Liner Bisa Menjadi Pewarna Bibir

Hijabers, ternyata lip liner bisa menjadi pewarna bibir atau pengganti lip stick lho. Kini sudah banyak lip liner yang hadir dengan warna yang netral seperti naked, merah dan coklat. Biasanya lip liner ini akan berbentuk seperti krayon. Teksturnya akan matte dan lebih tahan lama.



RELATED ARTICLE