Style Tanpa Jeans, Emang Bisa? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Style Tanpa Jeans, Emang Bisa?

1.211 kali dilihat


Hari gini masih ikut-ikutan orang buat bikin gaya sehari-hari? Coba deh Girls cari inspirasi gaya baru dari majalah hijab yang udah jelas banget nampilin cewek hijab dengan gaya kecenya. Tapi kalau dipikir-pikir ngapain ya buat jiplak gaya orang? Gak jiplak Girls, cuma mencari inspirasi aja hihi siapa tau kamu malah lebih bisa tampil percaya diri.

 

No jeans, bisa emang kalo pergi kemana-mana gak pake jeans? Duh, rasanya agak susah ya Girls secara gitu kan kita udah pake dari jaman tk kali ya, sampai stock jeans udah banyak banget. Dari yang cutbray, ngetat, model jadul ampe hits, warnanya juga dari warna biru tua ampee udah lusuh banget tapi masih enak dipake sampe bolong wkwkwk. Tapi wait Girls, mau sampe kapan pake jeans kalau kamu berhijab dengan jeans yang skinny tight gitu? Pikir lagi.

 

Setiap lagi jalan di mall, nemu baju lucu tapi kurang bahan, mikir lagi. Liat temen di kampus kece pake celana seperempat, mikir lagi. Liat mantannya pacar anggun banget pake dress mini, mikir lagi. Girls, we are can be still fashionable with Hijab loh! Caranya?

 

-   New Style

Ciptain fashion kamu ala kamu bangeet. Kamu bisa dengan mix and match gaya yang kamu suka dengan barang yang kamu punya. Tinggalin deh celana jeans kamu dan mulai beralih buat pakai celana bahan. Eits, celana bahan yang terkesan jadul alias tidy itu bisa hilang kalo kamu pinter nyiptain fashion yang keren. Bisa liat di beberapa instagram kalau mungkin bingung buat beli yang kaya gimana. Tapi kalo masih bingung juga? Tenang, bisa bikin!

 

Bikin celana bahan itu kamu bisa lebih leluasa datang ke toko bahan, pilih warna yang kamu mau, datang ke tukang jahit langganan dan mintain yang kaya gini loh mas [sambil nunjuk ke photo yang udah kamu rekomen mau model kaya gitu]. Tinggal nunggu beberapa hari, ambil dan pakai deh. Mix and match sama stuff oke yang kamu punya.

 

-    Hits

Setelah kamu pakai celana bahan-Mu, kamu pergi sama temen-temen, percaya deh temen-temen pasti bakal nanya kalau kamu nemu celana bahan itu dimana. Kalo gak nanya, at least, mereka lihat you are look different then usual.

 

-    Warna

Oiya Girls, warna juga berpengaruh nih buat kamu makin percaya diri dengan gaya-Mu meninggalkan celana jeans-Mu. Mending pakai warna-warna yang kalem seperti warna pastel atau warna netral juga bouleeehhh..

  

-     Model

Buat model, kamu bisa pilih model yang terusan ke bawah dengan diikat pada pergelangan kaki. Jangan memotong dengan model beggy, karena itu hanya akan membuat tubuhmu semakin pendek dengan celana bahan. Refrensi, is the best.

 

In short, dengan mengganti celana jeans kamu sama celana bahan yang berbahan adem, kamu bisa makin leluasa bergerak dan tentunya hits dong ya dengan fashion yang kamu buat. Semoga artikel ini sangat membantu kamu buat makin percaya diri pelan-pelan ninggalin celana jeans. Must try!




[BL]



RELATED ARTICLE