Suka Bergaya Vintage? Intip Aneka Gaya Vintage Berikut | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Suka Bergaya Vintage? Intip Aneka Gaya Vintage Berikut

1.161 kali dilihat

Vintage style atau biasa dikenal dengan gaya retro merupakan style pada tahun 80 hingga 90’an yang kembali hadir di era 2000’an. Gaya vintage sendiri bisa dikatakan kuno namun tidak ada istilah itu dalam dunia fesyen yang terus berkembang. Gaya vintage disulap kembali menjadi lebih menarik tanpa meninggalkan kesan retro-nya.

Bahkan tidak jarang banyak yang sengaja mencari baju dengan model vintage yang diproduksi pada tahun 80’an. Bergaya ala vintage muncul sebagai tren pada saat ini  seperti floral print dress, high waist boyfriend jeans, turtle neckjacket jeans dan masih banyak lagi. Bukan berarti para Hijabers tidak bisa bergaya vintage lho.

diaryhijaber vintage 1 

diaryhijaber vintage 2

Source photo: www.instagram.com/strngrrr

Look how Intan Khasanah mix and match her style, wanita berparas cantik ini sering kali memadukan gaya masa kini dan vintage. Jika diperhatikan, ada saja salah satu stuff yang ia kenakan hingga terkesan vintage. Seperti jacket jeans dengan aksesoris pin berkarakter yang ditempelkan di sekitar jaket tersebut. Pin yang menghiasi jaket jeans mengingatkan pada enamel pin yang hadir pada tahun 90’an.

 diaryhijaber vintage 3

Source Photo: www.instagram.com/nazuragulfira

Selain itu ada hijabers lainnya yang sangat  suka sekali bergaya vintage yaitu Nazura Gulfira. Saat mengintip akun instagram pribadinya, Nazura Gulfira memiliki koleksi barang-barang antik. Tidak hanya itu, ia kerap kali bergaya vintage dengan mengenakan celana motif garis dan kemeja merah. Sepertinya celena yang ia kenakan pernah tren di tahun 80’an ya.

 

Tidak hanya dua wanita ini yang dapat menginspirasi Anda dalam bergaya vintage. Masih banyak hijaber lainnya bahkan termasuk Anda. Yuk, mulai sekarang coba kumpulkan barang-barang peninggalan Ibu yang mungkin masih bisa terpakai sebagai pelengkap gaya vintage Anda.



RELATED ARTICLE