Tampil Menarik Ala Hijabers | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tampil Menarik Ala Hijabers

533 kali dilihat

Dalam Quran, disebutkan bahwa "Hai Nabi, katakanlah kepada istrimu dan putrimu dan para wanita beriman untuk menarik jubah mereka dekat dengan mereka. Itu akan lebih baik, sehingga mereka dapat terjaga. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Quran 33:59). Meskipun satu alasan kita semua memakai hijab adalah mengikuti perintah ini, kita masih ingin merasa cantik baik di dalam dan luar. Berikut adalah beberapa tips untuk telihat menarik tetapi tetap sopan ala hijabers.

 

1. Mencari tahu mana gaya hijab yang terbaik untuk bentuk wajahmu. Ada gaya hijab seperti Turki dengan dua potong hijab (cocok untuk gaya hijab bagi wanita muda), ada gaya hijab Persia yang hanya melilit kepala dan diikat di bawah leher. Lihat website di Internet dan kamu mungkin datang di situs jilbab yang tak terhitung jumlahnya. Berbagai gaya hijab yang tidak terbatas, tetapi kamu pasti menemukan satu yang cocok untuk wajahmu.

2. Tidak ada yang sulit, kamu akan dengan mudah menemui model hijab apa yang kamu inginkan. Kamu tidak perlu menulis dalam laman Google "toko hijab terdekat..." kamu hampir tidak akan menemukan apa-apa dengan nama seperti itu. Kamu dapat menemukan mereka di toko-toko besar seperti di mal-mal, hanya cukup mencari tahu desain dan bahan apa yang kamu inginkan.

3. Memilih dalam warna. Akan tidak ada banyak perbedaan dan diskriminasi cocok atau tidaknya seseorang dalam penggunaan warna hijab. Hampir semua warna hijab akan terlihat baik pada perbedaan dari warna kulit yang beragam.

4. Pertimbangkan warna hijab. Cobalah untuk memilih warna hijab yang cocok dengan warna matamu. Cahaya dalam mata selalu terlihat baik dalam jilbab hitam dan abu-abu, sedangkan untuk kamu bermata gelap kamu bisa memilih hijab dengan warna yang lebih ringan untuk menekankan perbedaan.

5. Hal favorit setiap wanita di dunia adalah makeup!. Meskipun ini telah menjadi pertanyaan kontroversial apakah memakai jilbab dengan makeup mengalahkan tujuan mencoba untuk mempromosikan kesopanan. Pemakaian maskara dan ulasan lip-gloss, merupakan suatu usaha bagi para wanita untuk membuat dirinya tampil di publik. Hal ini selalu menyenangkan untuk dilakukan dengan warna yang berbeda dari eyeliner seperti biru, hijau, plum, abu-abu dan banyak lainnya. Setelah menerapkan eyeliner, kamu dapat menggunakan maskara pada bulu mata kemudian membuatnya begitu memukau dengan menjepit untuk melentikannya. Tetapi selalu ada hal untuk membuat dirimu lebih memukau secara alami. Hijab adalah kecantikamu.

6. Merawat kulit Anda!. Lebih mudah untuk berharap bahwa kulitmu indah dibanding melakukan usaha untuk merasa kulitmu indah. Di sinilah pemakaian foundation dan concealer bisa membantu! Sebuah concealer dapat membuat kulitmu tampak terlihat sempurna. Setidaknya, cobalah untuk menggunakan bedak. Ini akan membuat perbedaan pada kulitmu dan kamu pasti akan menyukainya.

7. Mencocokkan pakaian yang anda gunakan. However, jika kamu merasa tidak memiliki jilbab yang cocok, jilbab putih dan hitam merupakan warna yang dapat membantu style hijabmu.

8. Jangan takut untuk berada di gaya!. Hanya karena kita sopan berpakaian, tidak berarti kamu tidak up-to-date atau gaul. Kita semua memiliki gaya yang berbeda-beda, kita hanya perlu menunjukan style kita. Mencoba untuk meniru gaya yang kamu lihat dan buatlah hal itu menarik ketika kamu kenakan. Coba mengenakan baju panjang casual (tidak terlalu mencolok dan terlihat), celana jeans, flat dan hijab yang melengkapimu.

9. Bangga, tapi jangan sombong. Jika pendapat atau style hijabmu bertentangan dengan orang lain, ungkapkan kepada mereka dengan cara yang rasional dan dapat diterima.

 

Kamu tidak perlu menjadi seseorang yang luar biasa dengan kepribadian baik kita. Style hijabmu tetap menjadi luar biasa untuk banyak orang jika kamu merasa nyaman dan dapat take control dalam lingkunganmu. Tetap percaya diri di mulai dari dirimu!.

 



 

[BL]




RELATED ARTICLE