Ternyata Beginilah Tutorial Hijab Artis Nycta Gina | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Ternyata Beginilah Tutorial Hijab Artis Nycta Gina

1.034 kali dilihat

Berhijab merupakan kewajiban muslimah untuk menutup auratnya, khususnya rambut. Bagi Hijabers ini berarti Anda harus pintar menyiasati penggunaan hijab agar tak terlihat monoton.

 

Seperti seorang public figure yang mulai terkenal sebagai Jeung Kelin yaitu Nycta Gina. Ia terlihat sudah mantap untuk menggunakan hijab, terbukti dari beberapa foto yang telah ia unggah ke dalam akun sosial media miliknya.

 

Kali ini, Diaryhijaber.com memberi ulasan tutorial hijab versi artis Nycta Gina menggunakan hijab segi empat yang dililit.

 

diaryhijaber model hijab nycta gina

Pict from Instagram

Tahap 1

Siapkan hijab segi empat. Tarik satu sisinya ke sisi ujung hijab hingga membentuk segitiga. Taruh hijab segi empat tersebut ke atas ciput, rapikan dengan menyematkan jarum pentul. Hijabers pun dapat melipat sisi satu dan lain hingga membuat persegi panjang.

 

Tetapi Hijabers, jangan asal memilih hijab segi empat! Cermatilah terlebih dahulu apakah hijab tersebut berbahan menyerap keringat atau tidak, serta ketebalan dan lebar hijab pun harus diperhatikan lho Hijabers.

Tahap 2

Pada tahap inilah Hijabers dapat membuat kreasi sesuka hati. Untuk itu peran penggunaan ciput sangat berguna untuk menutupi rambut-rambut yang akan mencuat ke luar. Artis Nycta Gina biasanya memilih bahan hijab berbahan satin kemudian diikat simpul atau pita. Hijabers pun dapat melilitkannya ke arah belakang lalu ikat simpul di ujungnya. Sangat mudah bukan?

 

Dapat dilihat dari beberapa kesempatan, Nycta Gina selalu menggunakan hijab segi empat yang hanya dililit dengan instan namun tetap modis. Model hijab ini, sangat cocok bagi kamu para pemula dalam berhijab.

 

Hal yang bisa disiapkan untuk membuat tutorial hijab menarik lainnya yaitu jarum pentul, ingat ya Hijabers cari jarum pentul yang bebas dari karat agar tidak merusak hijab Anda. Kemudian daleman hijab atau yang biasa disebut dengan ciput. Ciput pun memiliki ragam dan bahan yang variatif. Gunakanlah ciput dengan bahan yang berkualitas dan nyaman untuk dipakai dalam segala ragam aktifitas Anda. Selamat mencoba Hijabers.

 

Berikut tutorial simpel dalam berhijab segi empat.



RELATED ARTICLE