Ternyata, Bunga di Dalam Es Batu Ini Menyehatkan! | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Ternyata, Bunga di Dalam Es Batu Ini Menyehatkan!

532 kali dilihat

Apakah Anda termasuk salah satu wanita yang menyukai bunga? Bunga memang identik dengan keindahan, cantik, dan romantic. Tidak jarang, jika banyak orang yang memberikan bunga sebagai sebuah ungkapan kebahagiaan. Dengan berbagai jenis bunga, tidak hanya sebagai sebuah simbol, namun memiliki manfaat untuk kesehatan lho.

Kini, keindahan bunga tidak hanya ada pada sebuah pot atau bucket. Yap, tren bunga di dalam es batu, menyatukan sebuah kreasi dan keindahan. Selain itu, bunga dalam es batu ini memberikan manfaat yang baik secara alami untuk kesehatan kulit.

DIY (do it yourself) bunga di dalam es batu ini telah cukup lama menjadi tren. Khususnya akan manfaat alami yang didapatkan dari bahan-bahan organic. Dengan begitu, banyak yang menggunakan bunga di dalam es batu sebagai beauty routine.

Source www.lifehack.org

Pernah mendengar tentang perawatan kulit wajah dengan es batu? Well, es batu merupakan salah satu cara untuk menyehatkan kulit wajah. Metode yang dikenal dengan sebutan face icing, yaitu memutarkan es batu ke seluruh bagian wajah. Dingin es batu dapat menutup pori-pori di wajah, melembapkan dengan hasil yang flawless dan glows.

Lalu, bagaimana dengan efek yang didapatkan dari bunga di dalam es batu? Jika menggunakan es batu menyehatkan untuk wajah, sudah pasti kandungan bunga di dalam es batu memiliki kandungan alami antioxidants.

Source www.lifehack.org

Bunga chamomile tidak hanya dapat Anda nikmati dalam bentuk the. Jenis bunga ini dapat Anda jadikan sebagai bahan flower ice cubes. Anyway, bunga chamomile dapat membantu meringankan peradangan. Jenis bunga lainnya, lavender, anggrek dan melati. Ketiga bunga tersebut memiliki sifat khusus yang baik untuk kesehatan. Namun, belakangan ini mawar, menjadi bunga favorit untuk flower ice cubes. Pasalnya, air mawar baik untuk kekeringan dan kemerahan, serta meningkatkan penampilan pada kulit wajah Anda.

Nah, bunga di dalam es batu ini bisa Anda gunakan sebagai face icing. Untuk mendapatkan kulit yang sehat secara alami, lakukan face icing dengan rutin ya Hijabers.

Bagaimana, penasaran dengan cara membuat tren bunga di dalam es batu?



RELATED ARTICLE