Tubuh Kamu Perlu Apa Sih? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tubuh Kamu Perlu Apa Sih?

1.091 kali dilihat


Cewek khususnya paling gak pede sama penampilan yang dirasa gak memuaskan. Mulai dari ujung rambut sampe ujung kaki. Ngaku deh, yang paling sering denger masalah berat badan. Duh, badan bagus emang identik sama nutrisi dan pola hidup. Nutrisi dan pola hidup sehat emang jadi nilai lebih buat ngelola tubuh. Setuju gak Girls? Tapi FYI (For Your Information) olahraga rasa-rasanya juga pasti ngaruh loh Girls. Ada 3 jenis olahraga yang menyenangkan dan bisa dijadiin hobby yang asik. Apa aja sih? Here we go :

 

1.       Yoga

Siapa sih hari gini yang gak tau olah raga sembari meditasi? Yup, yoga cocok banget Girls buat kamu yang suka susah kontrol emosi. Emosi terkadang ngaruh loh di tubuh kamu, sadar atau enggak, kalau kamu mudah marah dan susah buat ngontrolnya, duh problem will be come slowly Girls.

Image title



Nah dengan menguti kelas yoga, selain kamu bisa kenalan sama teman-teman baru di kelas yoga, kamupun bisa sekalian sedikit konsultasi nih soal tubuh ideal dan apa yang tubuh kamu butuhkan. Biasanya ya, mereka pasti bantu dan kasih saran yang berguna banget!

 

2.       Pilates

Yuhuuu pilates adalah hal yang menyenangkan untuk diliat. Kalau liat di tv-tv atau di video via youtube kayanya asik ya Girls! Haha cobain dong! Tapi ngeri keseleo gak sih? Enggaklaah, kan ada ahlinya di sana.

Image title


Pilates itu apasih? Pilates adalah gerakan yang terkoneksi. Bukan tentang melakukan sebuah gerakan yang diulang-ulang tiap kali latihan, tetapi kualitas hasil dari pengulangan itu adalah yang paling penting. Efek dari pilates ini lebih ke postur, perubahan fisik nada dan fleksibilitas.


Tuh Girls, jadi ternyata banyak gerakan pada saat kita melakukan pilates tuh yang ternyata bisa punya efek positif buat tubuh kamu.

 

3.       Running

Yah ini mah pasti biasa banget haha. Tapi Girls, kalo sesuatu hal yang biasa aja suka ditunda-tunda, terus go on-nya kapaaan? :D hahaha. Suka sadar gak sih di kehidupan kita, kita sering banget menghindar sama yang namanya lari. Alesannya sih banyak, tapi yang paling hits sih biasanya “mager”. Mager alias males gerak ini sebenernya penyakit yang harus kita lawan gak sih? Hahah.









Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE